Friday, September 26, 2014

Naruto 693-- Sasuke vs naruto dimulai ?! Sasusaku berakhir !?

Hai para pecinta animee, khususnya naruto. Udah pada baca chapter 693 belum? Pasti pada mau bilang ' Udah andai, sasuke kampret bgt jahat sadis gatau malu banci pergi aja sana, mati mati mati' hahaha, aku juga mikir gitu pas 692, jujur, aku kecewa banget sama sasuke. Tapi untuk chapter ini, cintaku pada sasuke kembali lagi, begitu juga dengan sasusaku :))

Maaf ya, untuk sekarang murid SD gapake gambar, soalnya males;)) mulai aja yaa
Pokoknya, skip bagian yang gak penting. Sakura akhirnya nyatain cinta lagi ke sasuke, sambil nangis-nangis.. terus Naruto ya jelas ya hatinya sakit, muka nya langsung sedih gitu, Kakshi juga prihatin,, Akhirnya sasuke bilang sakura annoying seperti biasa dan ngechidori sakura, untungnya itu cuma genjutsu :))


Setelah itu, sakura pingsan, terus kakashi ngejelasin, kalau sakura bener2 pengen menyelamatkan  sasuke  Terus sasuke cuma menanggapi dengan dingin, "Hah, bukannya dia lagi bermimpi indah soal cinta, aku sama sekali ga ngerti apa yang dia sukai dari aku. Jujur, aku sama sekali gak tertarik dengannya" JLEB, di bagian ini kokoro aku sakit banget, lahh...

Kakashi terus tiba-tiba jadi psikolog cinta gitu, ngomong "Tidak ada alasan untuk mencintai seseorang! Yang butuh alasan adalah ketika membenci seseorang ! sakura selalu menangis tiap memikirkan kamu, sakura rela menunggu kamu, tersakiti karena kamu, dan itu semua gak lain karena dia sangat mencintaimu sampai sakitnya tak tertahankan ! Sumpah, aku sedih banget liat ini, aku terharu banget sama besarnya rasa cinta sakura ke sasuke. ,Makin suka sama sakura :)

Sasuke cuma diem , terus tiba-tiba keinget keluarganya... dan ngomong ' bagiku itu cuma masa lalu' terus pergi. Dan mulailah pertarungan sasuke sama naruto di lembah yang sama kayak duluuu !!!


Terus rikudo nya bilang " cinta itu rumit" dan dia bilang " Semoga sasuke bisa menemukan cinta yang berbeda dengan yang dia rasakan untuk ibunya"

WAAAA akhirnya tamat xD jujur awalnya aku juga galau banget tau sasuke makin jahat, terus sasuke kayak nolak sakura, tapi begitu dibaca lagi, dan atas bantuan para SSlovers alyas savers , aku jadi sadar, justru dengan chapter ini aku makin yakin sasusaku bakal terjadi.. Aku mikir kayaknya emang masashi kishimoto menciptakan sakura untuk mengisi kekosongan hati sasuke, dan memperkenalkan apa itu cinta pada sasuke :))

Terus aku suka banget bagian dejavu nya, XD setiap sakura nyatain cinta, sasuke gak pernah nolak, dia cuma bilang annoying kamu annoying, tapi menurut aku, sasuke cuma gak mau lagi ngerasain cinta, dia gamau tersakiti lagi, dia gak tau cinta itu apa, makannya dia langsung bilang gitu ke sakura, karena dia ga ngerti sama perasaannya sendiri dan gak tau harus ngomong apa :)) cowo tsundere xD

Pokoknya dari chapter iinii aku jadi suka lagi ke sasuke, karena bagi aku dia itu ganteng ganteng innocence, dia itu kayak bayi baru lahir yang perlu diajari lagi apa itu cinta, dan sakura lah yang bakal ngelakuin itu:)) Hehe amiin ajadeh yaaa... dan aku gak sabar nunggu pertarungan naruto vs sasuke yang baru, Semoga sukse dan happy ending !

Salam sejahteraa
murid SD (?)

2 comments:

Ulvi lutvia S said...

hahahahah aslinya terharu baca komiknya! aduh makin cinta aja sama sasuke !! sasusaku forevah and evah XD ngakak baca tulisan kammu aduh bwahahahah, nulis lagi deh tentang 693 aku pengen baca lg hahahah :D

murid SD said...

Ahahahaa samaa xD aku juga sampe kayak mau nangis gitu liat cintanya sakura buat sasuke, nulis soal apa, nanti dibikinin insyaallah hehe tq btw udh kesini