Thursday, July 22, 2010

PENULIS KKPK.

hai para fans KKPK alyas kecil kecil punya karya??pasti semua udah tau kan novel ini??ini novel yang diterbitkan oleh mizan yang pasti dikarang oleh anak anak..
bagi yang tertarik buat jadi penulis KKPK,
aku kasih tau persyaratannya ya...
1.harus kurang dari 12 tahun ingat!
2.ditulis pada kertas HVS 12 pt.times new roman,1,5 spasi.
3.panjang novel maksimal 40-45 halaman...
oke...sekarang aku mau kasih tau apa aja buku KKPK FAVORIT AKU.
I LOVE COOKING DIKARANG SAMA SEKAR.
TWO beautiful princesses dikarang sama kirana.
senyum monalisa dikarang sama alya.
4ever friends dikarang sama alya,,
kupetik bintang dikarang sama rifky,,,kalau nggak salah
two detective dikarang sama ramya...
nasi untuk kakek(udah jadul banget)dikarang sama aini,,
dan banyaaakk lagi., kalo KKPK favoritmu apa??

4 comments:

aufa said...

Aku suka karya kakak

murid SD said...

makasih aufa :)

Hana said...

Aku sukanya Shop A Holic Girl

Beautiful Friendship

Ku petik bintang

Permen-permen cinta untukmu

KKPK Luks Magic Cokkies

murid SD said...

wow... banyak banget.. aku skrg LbiH SUKA pink berryy ^^