Wednesday, January 2, 2013

Anime Movies :The Girl Who Leapt Through Time, bagus banget !

Ditengah kebosanan liburan, murid SD biasanya iseng iseng buka youtube gatau mau ngapain. Setelah nonton 5 cm per second, murid SD nemuin " The girl who leapt through time" artinya " gadis yang menyelusuri waktu " Wow ! menarik ! nonton ah ! Penasaran ? Here's the sinopsis ~!

Ada seorang perempuan kayaknya SMA bernama Makoto Konno , hidup biasa bersama keluarganya. Mempunyai 2 sahabat laki laki yang hobi bermain baseball bersamanya, bernama Chiaki Mamiya, dan Kosuke Tsuda. Suatu hari, makoto mengalami ujian sulit. dan yah cuma bisa pasrah... dilihat hasilnya ternyata jelek. Ketika pulang sekolah, dia menemukan tulisan di papan tulis" Time Waits For No One ". Tiba tiba juga dia mendengar ada sesehorang di dalam laboratorium ! Ketika dia masuk. tidak ada siapa siapa, tiba tiba ada suara, ia kaget dan menyentuh suatu benda kecil bulat. dan tiba tiba dia.... Seperti menyusuri waktu. tapi tidak terjadi apa apa.

Suatu hari, rem sepedanya blong, sedangkan di depannya ada rel kereta. Dia pun menabrak portal, dan terlempar. tba tiba.... DIA KEMBALI KE WAKTU SEBELUMNYA... Lama lama, dia sadar, kalo dia mempunyai kekuatan untuk menyusuri waktu.. dia pun mulai melakukan " time leap " seenaknya sendiri, membetulkan nilai jeleknya, dan lain lain. Hingga dia sadar, ternyata masa depan pun akan berubah jika seperti itu... dan ditambah kenyataan angka di bahunya yang terus menurun di setiap dia melakukan TIME LEAP.

Bagaimana kelanjutannya?? dan apakah kejutan lain yang disiapkan di film ini ? kalian bisa tonton di youtube kok !Pokoknya film ini tuh seru banget, dan akhirnya bener bener mengagetkan... Oke deh sekian rekomendasi murid SD, See you later with other anime movie ! Let's watch to spend our boring holiday !


Salam sejahteraa,
murid SD

No comments: