Wednesday, April 10, 2013

JAWABAN SASUKE : SASUKE PULANG KE KONOHA !!!!!

Hai para NARUTO LOVERSSS !!! murid SD gak bisa nahan air mata bahagia setelah baca manga naruto terbaru chapter 627 ! judulnya ' SASUKE'S ANSWER' ahh udah ini gabisa nahan lagi air mataa bahagiaaa :'(( mau tau selengkapnya? simak dibawah ini yah !!

Setelah hokage pertama menceritakan masa lalu flashback bertele tele, akhirnya inilah klimaksnya. Sesudah hokage selesai bercerita, akhirnya orochimaru bertanya " Jadi, jalan apa yang akan kamu ambil? apakah kamu akan menghancurkan konoha atau.... "

Sasuke pun mulai membayangkan pengorbanan itachi selama ini. untuk desa, cita cita, dan juga demi dirinya.
Sasuke mengerti apa arti shinobi semuanya. shinobi adalah orang yang berjuang dan berkorban DEMI CITA CITA dan demi APA YANG DICINTAINYA. akhirnyaaa sasuke pun memutuskaaaannn
"I WONT LET THIS VILLAGE AND MY BROTHER BE WASTED ! IM GOING TO THE BATTLE FIELD !!!!!"Seketika jantung ku berhenti, air mataku mengalir (lebay) AKU PUN BERSORAK HOREEEE dan ini pun menjadi hari terbaik dalam minggu ini minggu depan dan minggu depannya lagi !!! Sasuke, hokage hokage, orochimaru, suigetsu dan jugo akan kembali ke konoha MEMBANTU NARUTO DAN SAKURA DALAM PERANG !!!! mau tau apa yang terjadi berikutnya ? simak terus yo !

Karin pun datang di saat saat terakhir. di sana SASUKE MINTA MAAF DONG SAMA KARIN " Sorry, karin. " Duh duh bener bener lah sasuke ini pasti udah taubat kann ?

And the last pageee....
YUUPPP !!! Ini akan menjadi perang terakhir dan tidak akan ada perang lagi ! jadi ? NARUTO MAU TAMAT DONGGG T_T asa pengen dan enggak gitu ya wkwkk... TApi pokoknya chapter ini teh bener2 bikin aku bahagia, make my day forever lah <3 p="">
Apakah yang akan terjadi pada CHAPTER SELANJUTNYA ? sudah siapkah teman2 untuk tamatnya naruto? apakah sasuke dan naruto bisa mengalahkan madara ? teruss.. gimana kelanjutan kisah cinta sasuke dan sakura, juga naruto dan hinata ? KITA SAKSIKAN DI CHAPTER SELANJUTNYAA ! BAY BAYY MURID SD bobo dulu dengan bahagiaaa <3 p="">
Salam hangat,
murid SD




3 comments:

dindin amel said...

keren gan sasuke akhirnya jadi baik

hanako fujia said...

Aku gak rela Naruto endingnya sama Hinata and Sasuke sama Sakura!
Aku lebih rela Sakura berbalik ke Naruto and Hinata malah jatuh cinta sama Sasuke karena cintanya nggak terbalas.
Tapi aku lebih ingin kalau Naruto and Sasuke sama sekali gak sama dua cewek itu. Kenapa?
Karena SasuNaru lebih baik dari kedua pasangan itu. Hahahah!*ketawa setan*
Jiah otak ini terkontaminasi Fujo***
Yah kalau abang Kishi gak mungkin masangin dua cowok itu maka biarkan mereka nggak milih siapapun dari gadis itu seperti opini sebagian besar orang.

murid SD said...

keren banget ! udah punya rikudo sannin ! 2 rinnegan cuyy ! aa tidak ada fujoshi disini -_- Sasusaku dongg