Wednesday, August 6, 2014

Review Naruto 688 : Sharingan Kakashi kembali !? Kakashi menggunakan Susanoo dan jadi Hokage ke 6 !

Hai naruto lovers,, udah lama murid SD ga ngeposting ya:)) namanya juga mudik hehe... Pengunjung blog murid SD ko berkurang ya huu T.T udah pada sekolah ya ? yaudah sih gapapa:)) Sekarang aku mau ngereview soal naruto chapter 688 , Yuk caw !
Nah, jadi ceritanya Obito mau pergi nyelamatin Kakashi lagi dan ijin ke Rin gitu deh:)) Aw ~

Akhirnya Rin ngegodain Obito gitu, kayak "kalian musuhan tapi masih sahabat yaa :))" Wkwk dan Obito tsundere nya keluar lagi :))Obito akhirnya berangkat untuk menolong Kakashi dan berjanji akan kembali secepatnya !
Tiba-tiba Obito datang ke Kakashi dan membawanya ke dimensi lain !
Akhirnya Obito dan Kakashi ngobrol, dan Obito bilang akan memberi sesuatu, walaupun itu gaakan bertahan selamanya,dan bilang Kakashi bakal jadi hokage ke 6 ?!!??!?!!
Akhirnya Sharingan Kakashi kembali dan kita kembali pada pertarungan team 7 vs kaguya
Akhirnya tiba-tiba keluar suatu monster besar dan tangannya sangat berbahaya, soalnya kalo kena bakal langsung tenggelam ! Dan tangan itu tiba-tiba mengarah ke sakura OwO Naruto pun bilang ke sasuke suruh nyelametin sakura, Ketika Sasuke akan menyelamatkan sakura.....
Tiba-tiba ada susanoo yang menyelamatkan sakura, tapi itu bukan susanoo Sasuke !!! Lalu susanoo siapakah itu !?
Ternyata itu adalah Susanoo milik Kakashi ! Sharingan Kakashi sudah kembali dan dia mengopi jurus Sasuke ! WOWWWWW!
Yah, walaupun aku berharap Sasuke yang nyelamatin Sakura gak apa2 deh :( TAPI INI CHAPTER MILIK KAKASHI BANGET, ya gak !? wkwk,,, kalo dipikir2 Kakasaku bagus juga #ehdor ,, Sekian dulu ya postingan murid SD, trs kunjungi blog ini ! BYE !

Salam sejahtera,
murid SD (?)

No comments: