Friday, July 25, 2014

Kaichou Wa Maid-Sama, Anime yang bikin geregetan !

Hai anime lovers, Lagi pada mudik yah ?? Walaupun mudik tetep kunjungin blog ini dan jangan lupain anime dong :)) hehe xD Hari ini murid SD mau ngereview soal anime yang sempet booming pas 2011
( udah lama ) xD dan masih dianggep sebagai ' the best anime romance/ shoujo ever !' wkwk..

Bebas bagi kalian yang mau baca manga nya/ animenya. 2 2 nya bagus ! Manga nya ada 85 chapter dan sudah beres sampe menikah. Kalo animenya 26 episode sampai saling menyatakan cinta. Boleh dipilih :)) Sekarang kita mulai sinopsis nya yok !

Misaki Ayuzawa adalah student president atau dikenal sebagai presiden sekolah yang merupakn pemimpin dari siswa-siswa sekolahnya di Seika High School. Dia terkenal galak, dan ditakuti para anak lelaki. Nah Seika ini tuh sekolahnya penuh sama anak cowok, makannya Misaki bertekad memperbanyak angka anak perempuan !

Tanpa diduga, Misaki ini ternyata bekerja sebagai 'maid' cafe Maid Latte. Tentu saja hal ini gak boleh diketahui dong oleh siswa lainnya, makannya misaki bertekad menyembunyikan fakta ini. Tapi suatu hari dia ketahuan oleh cowok populer di sekolahnya, Usui Takumi yang sangat ganteng, kece, perfect, kyaaaaa xDD
Akhirnya, misaki pun menceritakan masalah keluarganya yang harus memaksanya bekerja disini. Usui pun berjanji gaakan membocorkannya ke orang lain :))
Nah, Uusi ini kayaknya langsung naksir misaki gitu deh, karena misaki itu beda sama cewek lain.. Pas Usui ngeliat senyumnya Misaki , kayaknya dia lansgung sadar sama perasaannya, dan memutuskan mengunjungi Maid Latte lagi besoknya :)) Nah taunya besoknya geng 3 orang yang sering di nasihatin misaki itu tau juga soal rahasia misaki, dan langsung mendesak misaki..

Dan Usui pun langsung menyelamatkan Misaki dengan mengatakan " Dont touch her just because she's damn cute " >.< yang membuat mereka lari terbirit2 hahaha
Nah sejak itu, Uusi terus berusaha ngejar Misaki, nolong misaki tiap dalam bahaya, bahkan mengorbankan segala hal untuk Misaki, sampe dia masuk rumah sakit beberapa kali cuma karena ngambil foto misaki, nolong misaki yang jatuh sampe patah tangannya, ahh pokoknya... udah lah.. anime ini bener2 So Sweet bangettt !!!! perfect,,lucu, Komedinya ada juga banyak, usuinya ganteng,.. pokoknya, lama lama Misaki nya juga suka ke Usui, tapi namanya cewek ' tsundere' gamau jujur.... jadinya lucu xD Dan Misaki itu susah percaya kalo Usui beneran suka sama dia, Misaki nganggep Usui nganggep dia 'mainan doang' .. tapi akhirnya mereka saling menyatakan cinta dengan sangat romantis !!!

Segitu aja, pokoknya anime ini tuh rame banget ! Intinya ini soal kisah cinta antara student president yang galak + tsundere bernama Misaki Ayuzawa, dan cowok super ganteng yang bakal bikin kalian kelepek2 ,geregetan, senyum2 sendiri, ketawa karena lucu, dan ngiri liat perfect nya bernama Usui Takumi. Aku kasih beberapa foto maid sama yaaa !!!!

 Ini pas Misaki ngerawat Usui di rumahnya Usui, terus Usuinya meluk misaki .. gitu... #cemburu
 Ini pas Misaki nya lagi ngecosplay jadi penyihir , terus dia gamau jujur lagi, dan akhirnya mau jujur setelah dipeluk sama Usui hahaha
 Ini pas Misaki kebasahan, terus ditutupin seragam Usui sama Usuinya :((
 Ini pas Misaki nya mau tidur karena dikasih obat tidur.. pokoknya nonton aja sendiri ! xD gaksalah episode 14
 Ini juga sama pas ngerawat Usui.
 Ini aku lupa kapan... ._.V
Ini pas Misaki nya dapet masalah, terus ya Usui gaksalah bilang "great job" atau apa ya.. ?


Ini pas akhirnya Misaki mau jujur ke Usui ngomong " I wanted to join hands with you since a long time ago !"  gaksalah ini episode terakhir... atau satu sebelum terakhir pas mereka nyatain cinta dibawah kembang api festival XDD #Woyjanganngespoiler

Udah ya fotonya udah banyak, pokoknya KALIAN HARUS NONTON ANIME INI kalo enggak kalian menyesal. Karena anime ini bener2 bisa jadi moodbooster, bikin seneng, bikin melting, bikin semuanya deh ! Aku kasih juga ya openingnya judulnya "My Secret " :))

Yaudah sekian dulu ya,SELAMAT MENONTON/ MEMBAC!!! Bagi yang mau baca manga nya bisa klik DISINI. Oh ya dan SELAMAT MUDIK !!! Murid SD kayaknya bakal stop posting selama 1 minggu kurang lebih karena mau mudik ke Purwokerto ^^ siapa yang kampung halamannya di sana ? wkwk !  Jangan lupa liat postingan murid SD yang lain, bagi yang mau liat review soal anime-anime bisa liat di labels ANIME. Jangan lupa comment ya yang mau mendiskusikan !

Salam hangat,
Murid SD (?)

No comments: