Saturday, November 8, 2014

Naruto 699 : Naruto tamat, Sasusaku Naruhina Canon !!!!

GAYSS NARUTO TAMATT !!!! Ya ampun, setelah nungguin selama 15 tahun, akhirnya kita dapat suatu ending yang menurut aku worth it banget, dan the best ending ive ever imagine. Today, im not going to post about naruto chapter 700, karena itu isinya cuma ninja konoha dan anak-anaknya yang bisa kalian baca sendiri, hehe..

Menurut aku chapter 699 itu lebih spesial, karena disana kita bisa lihat dua pasangan tercinta kita dari anime naruto jadi canon :) Mulai aja yuks !

Setelah naruto dan sasuke bertarung, dan tangan mereka buntung sebelah, akhirnya sakura dan kakashi datang! Sakura sangat sedih melihat kondisi mereka..


 Sakura segera menyembuhkan kedua tangan sasuke dan naruto, dan tanpa di sangka saudara-saudara, seorang SASUKE UCHIHA YANG SUPER TSUNDERE DAN SOK COOL minta maaf kepada sakura saudara-saudara !! Awalnya Sakura gak mau mendengar atau melihat raut wajah penyesalan sasuke, tapi sasuke teteap bersikeras minta maaf atas semua kesalahannya selama ini..
 Setelah menunggu dengan harap-harap cemas, akhirnya sakura memaafkan mereka, dan SAKURA BILANG SASUKE BODOH saudara-saudara:( Sungguh chapter yang luar biasa!  Akhirnya tim 7 berdamai kembali, kakashi mengingat saat pertama kali dulu dia bertemu tim 7 dan dijaili oleh mereka.. (sedih banget)
 Kakashi ikut snenag melihat anak didiknya sudah bersatu kembali dan saling tersenyum dan tertawa satu sama lain,. Dimulai lah POV sasuke uchiha disini.
 Semua warga yang kena infinite tsukoyomi terlepas dari jurus itu Sasuke dan naruto berpegangan tangan sebelah (cieee )
 Semua warga konoha terlepas satu persatu..

 Sasuke bilang bahwa dia dan naruto itu hidup di dunia penuh dendam dan haus akan kasih sayang :)


 Di pemakaman neji, hinata sama naruto digambar satu panel:) (yaterus?)

 KAKASHI JADI HOKAGE KE 6, CIEEE !!!
Sasuke yang menjalani masa hukumannya, akhirnya memutuskan keluar desa untuk berkelana, kakashi dan sakura menemaninya sampai gerbang,,
 Sasuke meminta maaf, lalu sakura bertanya, apa sasuke benar-benar akan pergi sekarang. Sasuke bilang ia ingin melihat dunia luar dengan cara yang lebih baik, dan mungkin kesempatan ini tidak akan ada dua kali. Sakura dengan malu-malu dan muka merah bertanya "bagaimana, kalau aku bilang,,, kalau aku ingin ikut?" Sasuke dengan gaya sok cool nya menjawab lagi " Ini adalah perjalanan menembus dosa ku, kau tidak perlu melakukan apapun terhadap dosaku"

Sakura yang pundung pun menunduk:(

 Tanpa disangka lagiii, sasuke melakukan hal yang sering itachi lakukan dulu kepadanya !! Sakura menyentil jidat sakura dan bilang " Aku akan menemuimu setelah aku kembali" KYAAAAA XD XD "Terimakasih.. " Ucap sasuke tulus yang membuat muka sakura merah.
Naruto dan sasuke akhirnya bertemu sebelum sasuke pergi, dan berjanji satu sama lain untuk jadi teman selamanya !!!

Murid SD seneng banget baca chapter ini !! secara, One True Pairing murid SD yaitu sasusaku tuh jadi canon alyas udah nyata gitu.. Walaupun gak tergambar jelas kalau naruhina jadi canon, tapi di chapter 700 diceritakan kalau naruhina nikah terus punya 2 anak, kalau sasusaku punya 1 anak. Selain itu Ino menikah dengan sai, Shikamaru dengan temari, Chouji dengan Karui, dan lain-lain.

Menurut aku, ini best ending , happy ending , yang benar-benar bikin murid SD lega dan gak menyesal ngikutin naruto sampai sekarang. Sedih banget, sekarang gak ada lagi yang ditunggu setiap minggu, dulu setiap rabu atau jumat murid SD nunggu naruto, kalau naruto nya ngeselin murid SD ikut kesel, jadi pokoknya naruto itu pengatur mood aku banget ! Sekarang apalagi yang mau ditunggu:( Sasuke ganteng:(

Tapi katanya maret 2015 akan ada cerita naruto tentang anak-anaknya sekitar 30 chapter, dan desember akan ada naruto the last movie yang katanya menceritakan naruhina, jadi jangan ketinggalan ya pecinta naruto !

Dan buat pecinta sasusaku, menurut kalian, kenapa sasuke nyentil dahi sakura ? Artinya kasih sayang sasuke ke sakura itu sama kayak kasih sayangnya itachi ke sasuke dong? Kalau menurut murid SD, sasuke itu melampiaskan rasa maafnya, goodbye nya, dan I love you nya disana, karena menurut aku sentilan di dahi yang itachi lakuin ke dia itu sangat berharga buat sasuke, dan kalau dia ngelakuin itu ke sakura, aritnya sakura juga berharga buat dia dong? dan dia sayang ya sama sakura :D hehe

Yaudah segitu dulu deh , makasih yang udah ngunjungin blog murid SD sampai sekarang !!! ngeliat post-post gaje aku soal naruto:) Sekarang apalagi yang mau ditulis, naruto udah tamat:( Tapi insyaallah murid SD bakal terus post soal anime lain !
Dan jangan lupa check produk jualan murid SD ya di label Shop and Products. Makasih semuanyaa !

Salam hangat,
murid SD

No comments: