Thursday, August 27, 2009

SULAP KARTU PENEBAK

Hei!para pencinta sulap!!aku punya sulap keren dan super bagus banget!sulap ini dapat menebak kartu pilihan orang lain tanpa kita melihat lho!mau tahu triknya?tapi sebelum itu aku kasih tahu sulapnya bagaiman ya..

1.kocok kartu secara acak lalu bagi dua kartu.
2.suruh orang untuk memilih 1 kartu(kartu yang berada di tumpukan kartu yang setengah)
3.simpanlah kartu itu(oleh pemilih kartu)ke tempatnya semula.
4kocok kartu itu kembali.
5tebaklah kartu yang dipilih orang itu dengan benar.
gimana?penasaran kan gimana ya caranya biar bisa ketebak ini dia caranya!
1.saat kartu di bagi dua pemilih kartu akan mengambil kartu kalian tentu menutup mata.lalu,sebelum pemilih kartu mengembalikan kartu yang dia ambil,hafalkan kartu setelah kartu yang dia ambil.tentu itu akan menjadi kartu yang bersebelahan dengan kartu yang pemilih ambil.
2.setelah pemilih mengembalikan kartu,kalian tutup kembali kartu itu.dan kalian kocok.tapi,ini adalah bagian paling penting!kocoknya hanyak bagian bawah dan atas kartu itu saja.jangan kocok yang tengah sebab kartu yang di pilih oleh pemilih kartu akan teracak.
3.kalian pasti mencari kartu yang pemilih pilih kan?nah,kartu yang kalian hafalkan tadi pasti ada di sebelah kartu yang dipilih pemilih kartu.jika kalian menemukan kartu yang kalian hafalkan,maka sebutkan kartu di sebelahnya itu pasti kartu yang dipilih pemilih kartu.

memang resiko ketidak berhasilan sulap sangatlah besar karena itu kalian harus sangat berhati hati se,oga berhasil!!

No comments: