Saturday, October 23, 2010

KARAKTER KARAKTER FAIRY TAIL..!!!

HAHAY ketemu lagi anime bagus yang serruuu abiiz!!!bagi para anime lovers,siapa yang nggak tau anime keren ini yang termasuk populer FAIRY TAIL!!!!sekarang aku lebih suka fairy tail daripada naruto karena udah bosen naruto..hehehe..sekarang fairy tail tayang di animax pukul:

1.pukul 20.30 episode selanjutnya.
2.pukul 17.30 episode ulangan yang 20.30 yang kemarin.kalau tidak mengerti bisa tanyakan di shout box.

ini karakter karakter di fairy tail!!! NATSU DRAGNEEL.
jenis kelamin:laki laki.
ultah:tidak diketahui.
berat tinggi badan:tidak diketahui.
team:team natsu.
partner :happy!
umur:tidak diketahui
kekuatan :api udah keliatan dari fotonya.
magic:Fire
Dragon Slayer Transformation magic (only basics)
julukan:salamander,dan gre
at demon lord dragneel edolas. asal kalian tau ,ayah angkat natsu adalah seekor nagaa api!!!!karena itu natsu memiliki kekuatan api.aku nggak tau jelasnya bagaimana.karena baru nonton fairy tail sekali.cuma lihat lihat aja keterangan di intterrnet.saingan natsu adalah GRAY FULLBUSTER.natsu adalah pemeran utama di FAIRY TAIL.sikapnya mirip luffy(onepiece).
LUCY HEARTPHILIA
jenis kelamin:perempuan.
ulta
h:1 july
berat dan tinggi badan:tidak diketahui.
g
oldar:AB
umur:16 tahun
educatio
n: advanced.
senjata:cam
buk kekuatan:pemanggil roh.
magic:celestial
julukan:cosplay maniac queen.princess.
INI DIA CEWEK CANTIK TOKOH KESUKAANKU!!!walaupun dia kekuatannya nggak terlalu berpengaruh dalam film fairy tail tapi aku suka kecantikannya!kekuatan nya memanggil roh seperti aquarius,virgo,leo dan lain lain.dan dengan cambuknya dia kerennn bangettt!!!!!!dia sering digo
sipin sama LOKI.hhahaha..tapi juga digosipin sama natsu.!sama gray juga?

GRAY FULLBUSTER.
jenis kelamin:laki laki.
ultah:tidak diketahui.
berat dan tinggi badan:tidak diketahui.
team:team natsu.

kekuatan :ES!!!!
partner:loke.
education:basic.
magic:ice make.
julukan:ice boy.!
INI DIAAA COWOK GANTENGGGGGG !.sifatnya mirip sasuke uchiha.sama sama sok cool and GUANTENGGG..HAHAY...aku lebih suka gray daripada natsu.walaupun natsu lebih kuat.dia menjadi saingan natsu.API DAN ES?TENTU BERSAING untuk mendapatkan mangsa paling banyak..hhaahaha..I LOVE YOU GRAY !!

ERZA SCARLET.

jenis kelamin: perempuan
ultah:tahun X765
berat dan tinggi badan:tidak diketahui.
team:team natsu.

partner:tidak ada.
base of operation:fairy tail guild
magic:requip the knight.
kekuatan:menggunakan pedang dengan hebat,menukar senjata dengan cepat,menukar baju dengan cepat.
julukan :titania(malaikat)
ERza aku tidak begitu suka.karena sifatnya yang sok mengatur,kejam dan menakutkan.tapi aku suka kekuatannyaDIA LEBIH KUAT DARI LUCY.sayangnya fotonya nggak jelas.tapi LUCY MORE BEAUTIFUL THAN erza..
itu singkatnya dari anime fairy tail .thankz...
salam hangat,
murid SD



12 comments:

Gita Chan said...

wah suka fairy tail ya? sama dong ^^
ngomong-ngomong salam kenal ya
kls brp?

murid SD said...

kelas 6 sd hehe.. suka ma fairy tail juga :D

prima aresta said...

fairy tail kren....
film ky naruto tp beda.....
slam kenal jg ^-^

murid SD said...

ia.. ^_^
tapi kalo fairy tail ceritanya selalu bareng2 ngehadepin musuh .
kalo naruto berjuang menghadapi musuh dan mendapatkan temannya kembali sasuke.

ayoga said...

ahai hebat tu fairy tail komik yg ku buat juga terinspirasi dari fairy tail hehe >.<

murid SD said...

wah ngbuat komik fairy tail nihhh ??

Kaizer Vinix said...

masa cuma karakter utama saja yang lainnya mana

Skylar Ardista said...

Pemerannya nggak jauh bedaa ama Naruto. Si Natsu kayak Naruto, cuma beda warna rambut aja. Truz, Si Gray juga kayak Sasu-chan, tapi rambutnya nggak Chicken Butt (?)

murid SD said...

@skylar adista emang umumnya anime gituu hahaha pemeran utamanya pasti rancung dan semangat terus pasti ada pemeran keren rambut item yang ganteng psti deh gitu <3

Hanna Tadriah said...

bukan nya gray-sama panggilannya bukan cuma ice boy ya?

murid SD said...

hehe.. banyak panggilannya.. tapi udah ga ngikutin FT lagi :D

murid SD said...

hehe.. banyak panggilannya.. tapi udah ga ngikutin FT lagi :D