Thursday, September 3, 2009

tokoh ninja naruto shippuden

Hinata hyuga
Hinata hyuga adalah wanita dari keturunan hyuga.Hinata sangat menyukai naruto.ia adalah satu satunya anak perempuan yang tidak teratarik dengan sasuke.hinata ini mempunyai jurus khusus dari klannya melihat tembus dengan jurus Byakugan!seluruh keturunan hyuga mamiliki mata tersebut.hinata juga perempuan yang kuat.saat ini ia sudah menjadi chunin umurnya 16 tahun.hinata anak yang pemalu.
Haruno Sakura
Haruno Sakura adalah wanita dari keturunan haruno.Sebenarnya kunoichi ini adalah wanita yang pemarah.Saat sebelum chunin ia diajarkan oleh guru kakashi jurus ilusi.Sakura adalah ninja berbakat yang pintar dan kuat. Karena Sakura sebenarnya punya kekuatan tersembunyi… Sakura berguru pada Tsunade hokage ke 5.Saat chunin ia sudah menjadi ninja berbakat yang memiliki kekuatan hebat!Shanaro!!!!!maju terus sakura semoga kamu bisa jadi peringkat ke satu!ninja wanita.

Tenten
Tenten adalah ninja yang mempunyai jurus dengan shuriken shurikenya.Banyak sekali shuriken yang dia punya.Setiap hari ia selalu membawa kertas gulunganya untuk melakukan jurus.jurusnya banyak antara lain seperti hmmm twin dragon jurus naga kembar, jurus andalan tenten saat shippuden adalah seribu shuriken dari langit.Saat ia melakukan jurus,muncullah banyak sekali shuriken dari langit yang dapat menghabisi lawan dengan sekejap mata.
Temari adalah ninja dari Sunagakure.Kakak dari Kankuro dan Gaara.Senjatanya adalah kipas yang berada di punggungnya.Angin Pasiiiiiiiiiiiiir!!!!!!!!!!!pohon pohon hancur lawanya bahkan bias mati terkena jurusnya!
\
Ino adalah tidak terlalu terkenal.tapi dia keturunan yamanaka.jurus khusunya yaitu pengendali hati.

3 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

heh!ino yamanaka tuh terkenal tauk!asal kamu tau aja yah,ino tuh sohib and rival sakura tauk!
kamu ini punya artikel gak jelas!

murid SD said...

iya.. aku teh dulu masih amatiran nulis tentang naruto jadi kurang tahu !!! mohon maklum ya!!!!!