Tuesday, September 4, 2012

Cara mendapatkan hati cewek ~

Heheh, sekali sekali ngepost kayak gini juga boleh kan ? mumpung murid SD perempuan.. dan bisa tau isi hati perempuan.. yah murid SD kasih tips tips laki laki yang lagi jatuh cinta, biar bisa dapet gebetannya haha :-D
1.Cewek itu bisa nebak perasaan cowok kok.. percaya deh. percuma kalian sembunyiin. coba dekati, kalo masih malu lewat facebook atau twitter atau sms. pasti si cewek lama2 akan tertarik kok sama kamu :-)
2.Kalo udah lewat facebook, twitter, atau sms, jangan malu malu ngomong langsung. percaya deh, cewek suka cowo yang berani ngomong, dan ketika cowo itu cuma bersikap dingin sama dia, itu malah bikin dia sakit, dan nganggep dia kegeeran.
3.Kasih hadiah pas di ultah ! atau minimal jadilah salah seorang orang yang memberi dia ucapan dan berkenang di hati ~
4.Kasih bungaaaa... karena jujur, cewek itu seneengg banget kalo dikasih bunga. iseng iseng aja pas ketemu gitu metik bunga kasiin dia, udah cukup kok. ;)
5.Ajak dia jalan jalan, ini adalah tahap yang sudah jauh, . cewek bakal nerima sinyal sinyal cinta dari kamu, dan dia otomatis bakal membalasnya...
6.jangan buru2 nembak ! karena cewek itu sebel sama cowo yang dianggel cuma main main doang.
7.Cari informasi dari temen dan sahabat sahabatnya, apakah dia sering ngomongin kita atau nggak. kalo suka ada harapan kok. karena kalo cewek jatuh cinta, pasti curhat ke temennya LOL...
8.Udah siap ! tembak aja ! yang romantis, kasih bunga, coklat , apa kek, surat, ngegombal kek. tapi lebih baik langsung kalo nembak ! kemungkinan diterima lebih besar,.

Selamat berjuaaanngg ya teman teman ~ saya akan mendukung kalian.. silahkan tanya kalo ada yang mau ditanya ! murid SD siap untuk menjawab !

Salam hangat,
murid SD

12 comments:

Rafi Nugraha said...

pas ultah kira2 kasih hadiah apa?

maulana oppo said...

Kalo malu cara nembak gmana

Wilson Wijaya said...

Aku mau tembak ank kls 6 sekelas gua

Raihan Fahdan Rozi said...

Saya malu soalnya sekelas saya trus kata temen saya ada yg bilang klo di skolah ada yg suka sama saya gtu kira2 sp ya ? Saya kls 4

Pinky Fuschia said...

Ampun, pikiran anak sd jaman skrg omg

Jovan Ninja said...

Cara Paling Gampang tuh pas dia ultah dikasih kado..atau sering chat2an lwt bbm or sms biasanya ampuh ada lagi beri dia senyuman manis jgn senyum nakal y broo

Mochamad Rochim Gokil said...

Aku juga ingin nembak kelas 6 sd sekelasku

Andreas Chrisdion said...

gw sih mau nembak teman sekelas saya kelas 4 mau tau namanya???? <<<>>>
Gw amat cinta tapi gw malu soalnya dia pernah gw lagi lihatin dia lihat gw terus, tapi gw tetap ngerjain latihannya....tapi kira2 dia suka sama gw ya????
JAWAB YA KLO MENURUT KALIAN DIA SUKA AMA GUA:-)

Rido Afrija said...

GW SIH PEGEN BUKA UNGKAPAN RASA HATI GW TAPI GW MASIH RAGU~RAGU TAKUT KG DITERIMA DOANG.

TAPI DIA JUGA SUKA SMA GW.TAPI GIMANA YAH NEMBAKNYA ;-) :-$ :-[ pliss kasih thu jawabanya

Rido Afrija said...

KLO SYA KLS 6

Rido Afrija said...

KLO SYA KLS 6

Rido Afrija said...

GW SIH PEGEN BUKA UNGKAPAN RASA HATI GW TAPI GW MASIH RAGU~RAGU TAKUT KG DITERIMA DOANG.

TAPI DIA JUGA SUKA SMA GW.TAPI GIMANA YAH NEMBAKNYA ;-) :-$ :-[ pliss kasih thu jawabanya