Tuesday, September 4, 2012

Cara mendapatkan hati cewek ~

Heheh, sekali sekali ngepost kayak gini juga boleh kan ? mumpung murid SD perempuan.. dan bisa tau isi hati perempuan.. yah murid SD kasih tips tips laki laki yang lagi jatuh cinta, biar bisa dapet gebetannya haha :-D
1.Cewek itu bisa nebak perasaan cowok kok.. percaya deh. percuma kalian sembunyiin. coba dekati, kalo masih malu lewat facebook atau twitter atau sms. pasti si cewek lama2 akan tertarik kok sama kamu :-)
2.Kalo udah lewat facebook, twitter, atau sms, jangan malu malu ngomong langsung. percaya deh, cewek suka cowo yang berani ngomong, dan ketika cowo itu cuma bersikap dingin sama dia, itu malah bikin dia sakit, dan nganggep dia kegeeran.
3.Kasih hadiah pas di ultah ! atau minimal jadilah salah seorang orang yang memberi dia ucapan dan berkenang di hati ~
4.Kasih bungaaaa... karena jujur, cewek itu seneengg banget kalo dikasih bunga. iseng iseng aja pas ketemu gitu metik bunga kasiin dia, udah cukup kok. ;)
5.Ajak dia jalan jalan, ini adalah tahap yang sudah jauh, . cewek bakal nerima sinyal sinyal cinta dari kamu, dan dia otomatis bakal membalasnya...
6.jangan buru2 nembak ! karena cewek itu sebel sama cowo yang dianggel cuma main main doang.
7.Cari informasi dari temen dan sahabat sahabatnya, apakah dia sering ngomongin kita atau nggak. kalo suka ada harapan kok. karena kalo cewek jatuh cinta, pasti curhat ke temennya LOL...
8.Udah siap ! tembak aja ! yang romantis, kasih bunga, coklat , apa kek, surat, ngegombal kek. tapi lebih baik langsung kalo nembak ! kemungkinan diterima lebih besar,.

Selamat berjuaaanngg ya teman teman ~ saya akan mendukung kalian.. silahkan tanya kalo ada yang mau ditanya ! murid SD siap untuk menjawab !

Salam hangat,
murid SD

30 comments:

Unknown said...

pas ultah kira2 kasih hadiah apa?

Irh H said...

Kalo malu cara nembak gmana

Unknown said...

Aku mau tembak ank kls 6 sekelas gua

Anonymous said...

Saya malu soalnya sekelas saya trus kata temen saya ada yg bilang klo di skolah ada yg suka sama saya gtu kira2 sp ya ? Saya kls 4

Unknown said...

Ampun, pikiran anak sd jaman skrg omg

Unknown said...

Cara Paling Gampang tuh pas dia ultah dikasih kado..atau sering chat2an lwt bbm or sms biasanya ampuh ada lagi beri dia senyuman manis jgn senyum nakal y broo

Unknown said...

Aku juga ingin nembak kelas 6 sd sekelasku

Unknown said...

gw sih mau nembak teman sekelas saya kelas 4 mau tau namanya???? <<<>>>
Gw amat cinta tapi gw malu soalnya dia pernah gw lagi lihatin dia lihat gw terus, tapi gw tetap ngerjain latihannya....tapi kira2 dia suka sama gw ya????
JAWAB YA KLO MENURUT KALIAN DIA SUKA AMA GUA:-)

Unknown said...

GW SIH PEGEN BUKA UNGKAPAN RASA HATI GW TAPI GW MASIH RAGU~RAGU TAKUT KG DITERIMA DOANG.

TAPI DIA JUGA SUKA SMA GW.TAPI GIMANA YAH NEMBAKNYA ;-) :-$ :-[ pliss kasih thu jawabanya

Unknown said...

KLO SYA KLS 6

Unknown said...

KLO SYA KLS 6

Unknown said...

GW SIH PEGEN BUKA UNGKAPAN RASA HATI GW TAPI GW MASIH RAGU~RAGU TAKUT KG DITERIMA DOANG.

TAPI DIA JUGA SUKA SMA GW.TAPI GIMANA YAH NEMBAKNYA ;-) :-$ :-[ pliss kasih thu jawabanya

Unknown said...

KALO CEWEK YG AKU SUKAI ITU SELALU LAPOR KE ORNG TUA NYA GIMANA, TEMAN AKU SUDAH COBA NEMBAK DIA DILAPORIN AMA ORNG TUA NYA. KALO KELIHATAN NYA DIA SUKA SAMA AKU, TAPI MAU NEMBAK TAKUT DILAPORIN, KASIH SOLUSI DONK

Unknown said...

Saya mau nembak tapi Gigi say mundur 1 ke belakang

Unknown said...

Gigi say mundur satu ke belakang gimana nih Jadi,kalau senyum malu

Unknown said...

Gmn yah soalnya dia itu suka malu malu tapi dia kadang kadang gk mau di gempeti orang lain pas kami duduk bersama di kls 6 ini dia mau aja tuh lengket malahan dia yg makin gempetin aku bisa gk tu di tebak ya masih ragu ragu hehe

Unknown said...

gua mauk nembak cewek tapi anaknya sukak marah gimana caranya agar dia gak marah???...

Unknown said...

Gw juga mau nembak kelas 6 di kelas D (6D). Tau knp..? Krna dia itu udh cantik,tinggi,baik,pinter lagi. Siapa tau dia bisa merubah gw menjadi rajin belajar. Krna itu cewek gk pernah ada masalah / berantem. Itu bener2 baik. Semoga dia dapat membaca hati aku :) Amin.

Unknown said...

Kalau ngasih bunga kayaknya berlebihan deh,karena cewek itu bisa nyadar kalau dia di sukai

Unknown said...

Kalau ngasih bunga kayaknya berlebihan deh,karena cewek itu bisa nyadar kalau dia di sukai

Nur Laili Akhadiyah said...

Njirr.. anak sd jaman sekarang parah

Asma Aisyah Shinta Balqis said...

Adikku juga pingin nembak cewek dah dikelasnya 5a sekelas sih ato mending dia ku suruh coba ya hmm dia suka cewek itu karna katanya sih manis pipinya agak tembem cantik pinter lagi meskipun dia saingan adek gue di kls gua gak peduli dan adik gua juga baru nyadar klo dia ada perasaan ama cewek itu moga keterima dah ya dik dik

murid SD said...

WAAAHH TRNYATA YG KOMEN BANYAK BGT.. BTW SKRG AKU UDAH KULIAH 😂😂 ini post aku pas sdd huu mau nangiss.. jd aku jawabin satu2 yaa

murid SD said...

@shinta balqis semoga diterima yaa:#
@APA maafin aku pas sd yaa:(
@Sulthon King gapapa dong langsung tembak aja skaliann
@Coegraphy Chanel wah mantap cinta membuahkan prestasi
@adista hmm mungkin harus baik2 ngomongnyaa dan hrs sabarr

murid SD said...

@rasyazaky km pastiin dulu ajaa dia suka gak sama kamuu hehe
@wahyu pdd ajaaa gapapaa :)
@unknown waduh gmn ya HAHAHA BINGUNG JG KL TUKANG NGADU GTU.. mending moveon aja ke cewe lain
@andreas mungkin dia cuma malu2:)
@pinky haha maafinn aku waktu sd

Unknown said...

Gianna klu cwek dx Suka sma AK,apakah aku memangsanya

Unknown said...

Hsjhsvbsbs

Unknown said...

Gw pengen nembak anak kls sebelah namanya FAISA

Unknown said...

Aku pernah dengan Rendy teman aku dulu waktu aku mau ke gereja aku kerumah Rendy sebentar untuk ketemu sma adiknya nah Rendy itu setelah iya selesai nyapu halaman di ngi lewati aku dan langsung di pegangnya pipiku di depan teman perempuan ku aku kaget saat di pegang pipiku mukin di kiranya aku tembem jadi aku kira juga di suka sma aku saat aku masuk ke rumahnya di langsung dekat dengan aku dan iya pegang HP ku dia bilang kamu punya tik tok kataku ada cuma endak ada sinyal itulah cerita sya sya Mia sya kelas 6sd dan teman saya yang Rendy udah SMP kelas 3 umurku 11 Rendy 14 umurnya

Unknown said...

Aku lagi berusaha untuk mendapatkan dia..tmen sekelas Gue...kls 6..tapi dia pemalu sama saya dia gx PD jadi ssh nembaknya....tolong gue yah temen² ....
Kita gx boleh nyerah untuk mendapat kan cewe yg kita suka.......SEMANGATTTTT