Wednesday, September 26, 2012

Besarnya Cinta Obito buat Rin (?)

Hai para penggemar naruto.. jujur aku lagi males belajar dan jenuh.. jadi aku mending post.. semoga bisa menghibur, dan yah..LET'S START !!!

Udah pada baca naruto chapter chapter baru baru ini ? mulai dari kedok madara yang ternyata OBITO UCHIHA, teman masa lalu KAKASHI yang harusnya udah MATI ? Mulai dari chapter itu , ayo kita bahas dari masa lalu mereka, oke ?

Yah.. dari gambar ini bisa dilihat cukup jelas.. ada "kecemburuan" di hati obito.. mungkin dalem hatinya bilang gini " Kenapa ya kamu gabisa natap aku kayak natap kakashi ?" wakaka betul gak ? yah.. cinta obito sama rin... Kecemburuan .

Bahkan sampai akhir hayatnya, dia masih tetep memikirkan keselamatan rin, pokoknya segala macem tentang Rin... Jadi cinta obito sama rin... Pengorbanan sampai mati .

Ini jawaban obito pas ditanya kakashi "Kenapa kamu melakukan semua ini ? " nyampe ngehancurin desa, bla bla, ampe merenggut nyawa ribuan orang.. alesannya.. karena ngebiarin Rin mati. bahkan ampe udah jadi bapak bapak masih aja mikirin Rin . Jadi cinta obito sama Rin..... Kesetiaan dan dendam .


Liat ampe majang foto foto gitu...
 Udah berusaha melindungi, eh tetep aja dia lemah.. akhirnya Rin juga yang nyembuhin.. ini emang "jleb " banget . Jadi udah cintanya bertepuk sebelah tangan, dan kayaknya rin sama sekali ga mengandalkan dia .
Ampe rela untuk memakai tubuh orang lain, demi melindungi orang yang disayang.

Kesimpulannya, Segitu besarnya cinta obito buat Rin , ampe menghancurkan desa demi " membalaskan dendam " ? Dan menurut kalian, semua masalah ini gara2 kakashi gak bisa nepatin janji ke Obito ?  Pesan moralnya,, kalau cinta sama seseorang, yah tindakan obito udah bener, di pendem dan ngerelain . Tapi balas dendam itu menurutku bener bener gak rasional dan masuk akal. gimana menurut kalian ? kayak naruto dong yah hehe :-D 

Yaudah sekian dari murid SD bye bye :)))

Salam hangat,
murid SD



2 comments:

haru said...

ia nih..kayaknya cerita naruto permasalahannya cuman gara2 cinta obito ke rin yg overize...

haru said...

ralat oversize