Sunday, September 2, 2012

Shuffle, Anime yang unik ~

ShUfFLE adalah anime yang baru baru ini aku tonton karena liat plot nya yang unik ~ pas di tonton emang tokoh tokohnya juga unyu unyu, jadi ga bosen untuk nontonnya.... tapi.. baru juga nonton episode 1, rasa sebal sudah menghadangku... tapi jangan seperti itu ya ! aku gaakan kasih tau kesebelennya, soalnya kalian harus nonton !

ShuffLe ceritanya tentang 5 orang perempuan yang merebutkan 1 laki laki bernama rin . Rin adalah teman sejak kecil "Kaede Fuyou" yang merupakan princess of school. Wajar saja kalo rin suka jadi incaran fans fans kaede. Penderitaannya ditambah dengan pukulan di punggung setiap pagi oleh " Asa Shigure," Kakak kelas Rin dan Kaede. Asa itu adalah pribadi yang energik, semangat, dan heboh. Bertolak belakang dengan kaede yang lemah lembut, keibuan, dan "psycho" suatu hari.

Kebingungan rin ditambah lagi dengan kedatangan 2 murid baru yang cantik cantik, bernama "nerine dan lishiantus/ sia" nerine merupakan keturunan Demon, sedangkan sia merupakan keturunan God, dan keduanya mengaku sebagai istri rin ! Jadi , jika rin ingin menjadi keturunan demon atau god dia bisa memilih salah satu dari mereka,. kesialannya bertambah lagi karena fans fans nerine dan sia yang menyerangnya setiap waktu.

Ditambah lagi, ketika pulang sekolah, ia bertemu seorang gadis lucu di Game center yang hendak mengambil boneka kucing. Ketika ditolong, ia segera memeluk rin dan tidak mau melepaskannya, seperti yang lain, ia juga mengetahui nama rin secara langsung, padahal tidak diperkenalkan. Gadis itu memeluk rin sampai rin sampai ke rumahnya,. Ternyata gadis itu bernama Primula, yang kenal dengan nerine !

Nah, penasaran kan ceritanya ? Siapa yang akan dipilih oleh Rin ? bagaimana kelanjutan perebutan 5 gadis cantik itu ? Kalian bisa liat kok di Youtube, atau di yang lain, karena shuffle ini anime yang sempat nge Hits. Aku kasih beberapa gambar shuffle yo !

 Dari kiri atas, Asa shigure, kaede fuyou. Dari kiri bawah, lishiantus,primula, nerine.

Ini cowok yang diperebutkan mereka bernama RIN.

Salam hangat,
murid SD ^^

6 comments:

Ayu Chuwie Lestari said...

min anime yang dijadiin background itu anime apa ya?
sankyuu~

tungki said...

iya min.... anime apa yg di jadikan backgroud???

Unknown said...

kok Rin mirip banget ya sama komoya Okazaki di film clannad

Unknown said...

kalo gk salah backgroudnya anime tamako market/ tamako love story

Unknown said...

Baru selesai nntn, eh buset kasian banget jadi kaeda nya . Gak kebayang dah klo kyk si kaeda emang ada 😭

Unknown said...

Ini gmana sih animenya....kok ada elf nya juga?