Thursday, July 24, 2014

The Last : Naruto Shippuden The Movie Rilis 6 Desember 2014!

haaii naruto lovers, yang rajin ke blog akumah pasti tau yah, kalo sebelumnya di postingan aku bilang apa... yang belum tau, bisa klik DISINI dulu :))

Nah disitu kan aku bilang, kalo Naruto Shippuden The Movie yang terakhir bakal rilis untuk merayakan naruto tamat.. Nah entah kenapa, di wikipedia, jadwal rilis Naruto Shippuden The Movie berubah menjadi 6 Desember 2014. Aku juga gatau, yang bener kayaknya 6 Desember...

Jadi kita mungkin bisa sedikit berbahagia ( atau ada juga yang sebel ) karena, MUNGKIN tanggal naruto tamat diundur sedikit,,, :)) ( atau bisa jadi cuma Movie nya doang yang diundur) haha XD BTW ayo kita bahas sedikit movie nya :D

Nah jadi katanya di movie ini naruto bakal berubah image nya, dia bakal potong rambut gituu, mungkin untuk menambah image pahlawannya xD ( But oh god i love his old hair moreee ! )

Kalau kalian lebih suka yang mana:( eh btw, menurut kalian kira2 the movie ini ceritanya gimana ya ? kan Naruto udah tamat ya.. mungkin ceritanya soal Sasuke vs Naruto yang ga diceritain ?? atau apa lah yang keselip di 4th great ninja war ? wkwk siapa tau :))

Yaudah sekian aja deh postingan dari murid SD hari ini ! jangan lupa liat postingan2 lainn.. dan follow twitter/askfm/line KarisaArdelia yaa :) Saran kalian soal mmurid SD harus postingan apa SANGAT DITUNGGU YA. Soalnya kan aku harus ngeposting sesuatu yang kalian suka, jadi coba bilang aja di Shoutbox/comment posting ini, kalian mau di review-in anime apa, atau soal apa :)) Bener2 ditunggu lohya !

Salam Hangat,
Murid SD (?)

No comments: