Sunday, July 20, 2014

Kabar Gembira (?) Untuk Kita Semua : NARUTO TAMAT 17 OKTOBER 2014 !!!!

HAII udah lama banget ya Murid SD ga ngeposting.. sebenernya murid SD udah SMA jadi sibuk gitudeh :( Yaudah langsung aja ke intinya , ini ada berita HOT banget buat para pecinta naruto ! gaktau ya,, menurut kalian ini berita sedih/seneng.. yang jelas KALIAN HARUS TAU INI.

The 7th #Naruto Shippuuden film will take place on October 17 to commemorate the ending of the series!


NARUTO TAMAT 17 OKTOBER ... !!!!!! AAAA TIDAK T-T Aku masih butuh narutoo !!! Katanya ini info resmi dan NO HOAX. Naruto shippuden movie 7, bakal di rilis tanggal 17 Oktober untuk merayakan ending of the series ! OMG NO PLEASE.. THIS IS JUST TOO FAST FOR ME !

Aku tau kalian galau.. aku tau mungkin ada juga yang seneng karena udah muak.. tapi ini adalah berita.. ini adalah fakta.. dan kalian harus tau:( Murid SD juga sedih dengernya sampe galau semaleman T-T kita berdoa aja semoga OM KISHI ngasih ending yang baik,memembahagiakan dan tidak mengecewakan.. misalnya dengan ngasih SASUSAKU di endingnya NARUTO eaaaappss ^^Amiinn...

BTW,yang mau liat review aku soal chapter 685 yang sangat membahagiakan untuk para pecinta SASUSAKU khususnya sayaa,, bisa klik link INI :)

Yaudah sekian dulu beritanya ! intinya jangan galauu ya fellass.., bye !!!

Salam pecinta anime
Murid SD (?)

No comments: