Monday, March 2, 2009

Eyeshield 21 film yang ngetop dan seru

teman teman terakhir cerita eyeshield aku menceritakan latihan neraka kan? nah,sekarang aku akan cerita tentang running back,touch down, baris pertahanan depan,super catch dan lain lain.

running back adalah nama tempat pemain yang bertugas untuk berlari dan membuat angka dalam bentuk touch down.contoh,yang menjadi running back seperti eyeshield,panser dll.

touch down adalah tidak melepaskan bola sampai akhir.touch down bisa berpoin 2 dan juga enam.

baris pertahanan depan adalah baris yang bertugas untuk menghalangi lawan yang akan mencegah runnig back mendapat touch down. baris pertahanan depan harus mempunyai tenaga yang kuat agar dapat menahan lawan.

super catch adalah jurus hebat monta dalam menangkap bola. dia menggunakan super catch bila ada lawan maupu teman yang mengoper padanya.tapi kalau lawan sih maksudnya adalah merebut bola.

pemain american football ada 11-20 orang. untuk lebih jelasnya kalian nonton eyeshield 21 setiap jam 18.00-19.00 disana ada klinik american football yang menjelaskan semua ini dengan lebih jelas dan kalian pun dapat melihat seperti apa touch down? super catch dll. sudah dulu cerita eyeshield nya catat baik baik di kepala juga bagi yang ingin menonton catat jadwalnya.

No comments: