Sunday, May 29, 2011

PEMENANG PERTANDINGAN FINAL BARCA VS MU

PERTANDINGAN antara BARCELONA VS MANCHESTER UNITED DI RCTI pukul 01.00-04.00 dimenangkan oleh BARCELONA, dengan score 3 : 1 ...! ternyata keputusanku untung merubah dukunganku benar !

asalnya aku mendukung kelompok setan merah, alyas MANCHESTER UNITED... tapi akhirnya aku mendukung barca.. karena seeluruh keluargaku mendukung barca.,, sebenarnya aku suka real madrid, tapi sudah kalah ya sudah barca saja.. :P

aku sebenarnya gak nonton pertandingannya karena ' KETIDURAN' habis dari undangan tau pulang jam 9 lebih.. udah sakit perut kebanyakan makan... spageti, eskrim waffles, nasi+lidah sapi+ jamur+salad + scuttle. tapi enakk banget makanannya ! suer ! aku gak nyesel dateng...

dan begitu saya tau PERTANDINGAN dimenangkan oleh BARCELONA hati saya langsung berlonjak2 gembira !! bagaimana dengan anda? siapa yang anda dukung MU atau barca? bagi pendukung barca ayo kita bersorak GO GO BARCA !!!!! :p


17 comments:

Arisu-chan said...

Wah,wah,wah, ris kamu jadi suka nonton bola ya...

murid SD said...

saya emang suka... arisu chan kamu siapa? aku asa kenal yang namanya arisuu... hhmmm;; LET ME THINK !!! APAKAH INI H*LF*???

Arisu-chan said...

Yah, udah ketahuan.

murid SD said...

ARISU CHANN !!! AKU PGN BANGET NGMONG2 MA KAMUUu!!! AKU PNSRAN SOAL TALES OF VESPERIA! MEMANGNYA ESTELLE SIDOS HEURASSIEN ITU MMPUNYAI HBUNGAN KHUSUS DENGAN YURI LOWELS??? KLIHATANNYA YURI MENYUKAINYA.. BAGAIMANA PENDAPATMU ARISU CHAN?

panggil aku sakura-chan / haruno chan okk.. smbunyikan identitasku.

Arisu-chan said...

Sakura-chan!! kenapa kamu jadi tiba-tiba mau tahu tentang Tales Of Vesperia?!Kalau mau dijawab sih, ok.
Nih aku dapet dari aselia.wikia.com:
Yuri tidak suka sama siapapun. Kelihatannya tidak mungkin kan Yuri suka sama Rita? bayangin aja. Tapi sudah kelihatan kalau Estelle suka sama Yuri.

murid SD said...

KATA siapa estelle suka sama yuri loWeL? stau penglihatanku justru yuri yang lbih suka ma estelle. soalnya si yuri teh selalu mnylmatkan si estelle gitu deh.... :) lgian mrekA cOcOk?

Arisu-chan said...

Yep, YurixEstelle itu emang cocok.
Oya oya, aku ,mau tanya nih.
Kok kita ngomongin soal pairing/couple di posting tentang bola sih?

Arisu-chan said...

Ehem ehem, Sakura-chan, boleh lihat comment di posting tentang Lucy dan Nami, ngak?

murid SD said...

ok! :) aku mau ngmong bnyak ma kamu d skolah Ok !

murid SD said...

maksud kamu menyindir atau ngegodain nona arisu ? gimana pertunangannya dgn anak ahmad dani yang kau tmui saat daftar smp itu? akhirnya k smp mana ? binus, hope ?

Arisu-chan said...

Mungkin yang kedua.
Hah?! kamu kamu tahu soal itu! dan apa maksudnya dengan 'pertunangan'!
tante Sakura-chan

Arisu-chan said...

SMP bakti mulia

murid SD said...

DASAR OMA ARISUU!! >.< iya donk tauu... kan dikasih tau guru qta.. ohohohoho... trsebar kali d sluruh kelas.. pada nyie nyiein kita.. YUP PERTUNANGAN ! ada yang salah??? bakti mulia? knp ga jadi ke binus? bukannya kamu mw ke binus pas itu?

murid SD said...

artinya kalo kamu suka cwe galak dan tomboy, kamu suka sakura haruno donk? sukaan mana sama hyuga hinata?

Arisu-chan said...

Oya oya, walaupun aku lebih tua dari kamu perasaan aku tidak setua itu. Dikasih tahu sama mister toh? Mister tahu dari siapa? apalagi soal anak ahmad dani. Lagian aku belum bertemu sama mereka.

Arisu-chan said...

Yah tentu aku suka Sakura Haruno

murid SD said...

SAMA kalo soal itu saya lebih suka sakura haruno. karena kalau si hinata kelewataann feminimnya ! pendiemnya pemalunya kelewatan!

tw dr ibumu omaaaa!