Saturday, March 14, 2009

SEKILAS TENTANG FILM DETEKTIF CONAN

teman teman pasti sudah tahu film detektif conan? itu lho cerita tentang kasus kasus yang dipecahkan oleh shinichi.siapa itu shinichi?kenapa detektif kogoro yang menjadi terkenal?saya di cerita ini akan ceritakan sebagian tokoh dan sekilas tentang detektif conan.



conan edogawa

detektif SD yang mempunyai otak yang cerdas.dia memecahkan banyak kasus dan membentuk kelompok detektif cilik.dan teman teman tahukah bahwa sesungguhnya conan adalah shinichi!dan conan sangat menyukai dan mempunyai bakat untuk bermain bola.



kogoro mouri

detektif ini sesungguhya memecahkan kasus bukan dirinya,melainkan conan.detektif ini telah ditiggalkan istrinya karena sikapnya yang genit.dia adalah ayah dari ran mouri.setiap dia disuatu tempat pasti ditempat itu ada kasus aneh ya!



ran mouri

adalah anak dari kogoro mouri.dia memiliki bakat di bidang karate.sampai sampaimemenangkan pertandingan tingkat kota.dia sudah berteman dengan shinichi dari kecil yang bersekolah di SMU Teitan.



ayumi yoshida

teman perempuan conan di SD teitan.dia adalah anggota detektif cilik yang memecahkan kasus bersama conan dan teman teman.



genta kojima

teman laki laki conan di SD teitan.berbadan besar dan suka makan..dianggap jendral di kelas nya.meskipun begitu genta tetap anak yang baik kok!



mitsuhiko tsuburaya

teman sekelas conan.tidak percaya hal yang tidak ilmiah.aggota detektif cilik juga.

shinichi adalah pacar ran di SMU teitan.dia diracuni obat pengecil oleh kawanan baju hitam.sehingga manjadi conan.ketika menjadi conan dia tinggal dirumah kogoro mouri.conan memecahkan kasus dengan tubuh kogoro mouri menggunakan alat pengubah suara.

cukup sekian ceritanya untuk lebih jelas boleh membeli komik detektif conan.

salam hangat,
murid SD.



No comments: