Friday, March 13, 2009

PENDAPAT DAN kODE MENULIS DENGAN KEYBOARD

Teman teman sebelum aku menceritakan pendapat dan kode nya aku ingin bertanya sama teman teman apakah itu keyboard? yang sudah tahu bagus, tapi aku tetap akan memberitahukan apa itu keyboard.keyboard adalah perangkat komputer yang terdiri dari huruf,angka,dan tanda tanda lainya, berguna untuk manulis di komputer.

nah, sekarang aku ceritakan pendapatku ya... akku suka sekali menulis dengan keyboard dari pada tangan.karena bila menulis dengan tangan satu huruf harus ada beberapa cara,sedangkan menulis dengan keyboard klik langsung ada hurufnya.apa lagi yang sudah bisa mengetik sepuluh jari. dan bagaimana pendapat kalian?

aku kasih salah satu kodenya ya...
1.untuk membesarkan huruf tanpa menggunakan mouse klik ctrl+],dan untuk memperkecil ctrl+[.

2.untuk mengopy tulisan adalah klik ctrl+C DAN setelah itu sudah menemukan tempat yang baik untuk mengopy klik ctrl+v.

3.dan yang paling penting adalah cara mengeblok tulisan klik shift+tanda panah arak yang kalian mau.

bila ada kesalahan dengan tulisan saya tolong komentari saya selamat mencoba!

No comments: