Sunday, June 17, 2012

Naruto Shippuden the movie ' ROAD TO NINJA'

Siapa yang gak tau naruto shippuden the movie road to ninja ? ini kan dinantikan hampir setiap anime lovers.! bahkan kayaknya ini movie yang paling dinantikan, seperti aku yang sedang menantikannya sekarang ini ! The movie ini baru tayang nanti di Jepang 28 Juli 2012.  Dan baru bisa di download 2013.. kesel banget kan T_T aku bisa mati penasaran nih...

Bagi yang belum tahu, kenapa sih movie ini begitu dinantikan ? Karena akan ada yang berbeda di movie ini ! Sasuke , hinata dan ino akan ganti pakaian. Plus, Sasuke akan jadi genit,!!!!! Hinata bukan pemalu , Tapi centil dan seksi banget ! yah bisa diblang jadi genit juga ! Bayangin ! 2 TOKOH PALING KALEM, ALIM, sekarang jadi GENIT. kan pasti dinanti nanti ! ditambah adanya cover ini ...


Dan ini...
Liat liat ! genit banget kan !!! dan ini tuh hints sasusaku juga ! makannya aku bersemangat banget ! bisa liat gambar diatas ini ? hinata nya parah kan T_T

Yang mau liat trailer nya bisa liat di sini :)
Gimana keren banget kan !?!?! pasti kalian juga jadi gak sabar bener bener bener ?! kayak nya ini cerita soal madara yang akan mengambil kyuubi, melaksanakan rencana bulan itu apalah itu... kayaknya rame banget kan kan kan ??? Gak perlu panjang panjang aku akan kasih lebih banyak foto tentang movie ini...


 Image sasuke di road to ninja .. lucu sih,, tapi....
Image hinata di road to ninja.. tambah cantik sih,,, tapi.......

 Ya udah temen2 kita sabar aja ya nunggu 2013... Sampai jumpaaa :D
Eh ada part 2 nya lo untuk road to ninja.. untuk info2 tambahan dan foto2 cuplikan2 road to ninja.. bisa klik di sini untuk melihat part 2 nya yaa. :)

Salam hangat,
murid SD

3 comments:

謝佳君 said...

kalo ak ga salah denger dari Trailer yg lainnya sih,
The made-up world by the masked man
jadi ak pikir dunia yg diliat mata naruto tu kyny palsu ntah gimana gitu ^^a ak sih mau liat banget ya, Hinata ngancem mau ngbunuh naruto ato Sasuke yang ridiculously flirt with Sakura.
Mungkin ne bakal jadi movie yang seru tapi juga nglawak banget... ^^

murid SD said...

wah serius !? makasih info nya.. iya bener tuh.. emang bener kan semua yang mereka alami itu kayak semacam genjutsu gitu.. maaf telat jawab dan terimakasih info nya

KITHARA BLUE said...

haha aku pengen nonton ini beneren,, walau pertamanya asli pengen nonjok yang buat karena udah buat hinata dan sasuke OOC gilak >.< wahaha