Monday, December 17, 2012

CERBUNG : Suka Membawa Kerusakan part 2

Esok harinya, seperti tekadku, aku akan ngajak kenalan mereka lagi, pake cara KHUSUS. Langsung kusamperin mereka pagi pagi. Tapi rencana gagal, karena iqbaal malah gak ada, yang ada cuma faisal sama ifan. yaudah deh daripada nol..

" eh.. mau nanya dikit boleh ga ?" Tanyaku. krik. gak ada jawaban..
" zzz waro kek dikit "
" iya apa ?" kata Faisal, sedangkan ifan masih belum berkutik.
"suka conan gak ?" oke. inilah cara khususku. entah kenapa, yang kepikiran detective conan. gak tau, tapi dari muka mereka keliatannya suka conan.
" Iya suka suka " kata Ifan tiba tiba. kok aneh sih --'
"wah ciyus ? eh eh ai nomor 68 teh keluarnya kapan sih ?" tanyaku yang emang bener gak tau.
" 7 agustus " kata dia. ' wah ternyata dia gak seburuk yang aku pikir'.
" oh sip dehh,, tengkyu yooo,,," aku pun pergi meninggalkan mereka dan menuju sahabatku Tania.

" Woyy.. ternyata si ifan suka conan lho " ceritaku .
" Wah ia ? " kata Tania sambil melihat ke ara ifan. aku pun mulai ngegodain.
" Ati hati bisi jadi naksir " kataku.
" engga mungkin kali " jawabnya.
' ciyus nih gak mungkin ? feelingku ntar lo bakal suka sama si ifan itu tan ' batinku.

Esok harinya, pelajaran Ilmu pengetahuan alam, guru nya gak ada dan kita disuruh ngerjain LKS. JELAS BANGET kalo Tania ngeliatin IFAN. oke benerkan feeling sahabat lo ga mungkin salah ?

Esok harinya, pelajaran matematika, NGELIATIN LAGI. Wah ini mah warning euy... OKE PULANG SEKOLAH NANTI HARUS GUE PASTIIN . Pulang sekolah kayak biasa aku dan tania jalan bareng .
" Woy, kamu ngeliatin ifan terus dari kemarin " kataku , tiba tiba dia berhenti.. wajahnya merah.. keliatan banget, lagi malu
" E.. engga kok cuma penasaran aja pengen ngobrol gitu.. hehe " jawabnya DENGAN SANGAT GAGAP DAN RAGU.
" pret.. emang gue gak tau apa.. lo mulai naksir kan ke dia ? bener kan kata gue ? hayo malu lo malu... " goda ku. asik juga ngegodain sahabatku ini.
" kayaknya ia deh.. besok bantuin aku modus dong.. kira kira.. apa ya yang bisa dijadiin modus?" tanya nya . Konsultasi pun dimulai.
" eee.. gini gini. ini kan dah 9 agustus, dan tanggal keluar conan 68 itu 7 agustus. gimana kalau kamu modus aja pas dia lewat tanyain ' eh kamu dah beli conan 68 ? terus minjem aja ke dia.. " Usulku dengan membanggakan kejeniusan.

" WAH LUUU AJAIB SISSS !!! KEREEENNN MAKASIH MAKASIHHH BESOK BAKAL GUE LAKUIN HAHAHAHAA " Setuju sahabatku girang. Oke. mulai sekarang sahabatku udah punya kecengan. dan entah kenapa.. firasat buruk mulai ada di hati aku.

BERSAMBUNG

No comments: