Wednesday, December 19, 2012

CERBUNG : Suka Membawa Kerusakan part 3

Pagi itu pelajaran matematika. aku dan tania duduk di bangku paling depan, tepat di depan meja guru. Semuanya disuruh mengumpulkan tugas, tentu saja kami paling duluan. Dan ketika Ifan lewat, tania pun melaksanakan rencana nya
" Ehh. Ifann... udah beli conan 68 belum ?" tanya nya
" Udahh " ucapnya sambil tersenyum. Memang orang ini punya senyuman khas yang bisa bikin orang ketawa
"Minjem ya !" Kata tania lagi
" Besok ya ! " senyumnya lagi sambil meninggalkan kami.
1 detik
2 detik
3 detik
" HOREEEEEEEE !!!!!!" itulah dia keadaan orang yang berhasil modus.

Beberapa hari berlalu, tapi tania dan ifan masih belum kunjung dekat. Ifan malah dekat dengan 'cewe satelit' yaitu cewek2 K-popers alay dan centil. Karena tania galau terus, lama lama aku bosen denger curhatannya,  yaudah deh mending ke erica aja...

" Icaaaaa ~ " sapaku pada erica. erica pun menyapa
" ISaaaaa ! siniii aku mau curhat cinnn " ajaknya aku pun duduk di sebelahnya.
" Sa,, kamu tau ga... aku suka siapa ? tapi jangan bilang tania ya " lanjutnya
" hmm.. gak tauuu.. oke oke siapa sih siapaaaa aku kepooo !" jawabku gak sabar
" ifan" jawabnya malu malu . JEGGERRR DOUBLE WHAT ?!?!?!!
" HAHH !?!?! woy tunggu tunggu.. kenapa ini teh pada suka sama ifann !??"
" Ihh.. habis dia baik sama aku kemarin.. dia kayak ngeliatin aku gitu .... " jelasnya.
" tapi kan kamu tau tania naksir...."
" Ia aku tau ! makannya jangan bilang tania ! " perintahnya.
aku cuma mengangguk. Benerkan firasat ini... firasat ini.. mengatakan kalau INI BELUM BERAKHIR. dan firasatku bener, 2 sahabat, menyukai orang yang sama. bakal kacau... !!!

No comments: