Tuesday, December 18, 2012

Kematian Neji, akan selalu ku kenang

Murid SD gabisa berenti nangis setelah 30 menit yang lalu baca Naruto Shippuden chapter 614.. mikir juga, betapa tega nya Masashi kishimoto, udah bikin ayah shikamaru mati , SEKARANG NEJI YANG MATI !!!! jadi awalnya... naruto itu mau diserang, dan hinata pun melindungi naruto...

bagian bawah hinata melindungi naruto


Dan ternyata tanpa diduga,,, NEJI MELINDUNGI HINATA !!!!
di tengah tengah sekaratnya, neji masih memikirkan hinata dan naruto....
" Hinata adalah orang yang tidak takut mati demi kamuu .. jadi kamu punya lebih dari 1 nyawa.. dan aku termasuk salah satu nyawa kamu naruto " hiks hiksss
Saat ditanya, kenapa kamu rela kayak gini demi aku... inilah jawabannya...
hiks hiks... dan inilah keadaan saat neji mati dalam keadaan sebagai pahlawan.. !!!!

Kematian neji ini,, membawa duka bagi semua fans naruto (mungkin cewek ) , saya bukan fans neji,, tapi beneran pas neji mati saya bener bener sedih... :'( hiks hiks.. maaf ini bukan dramatisir tapi ini mah asli tanpa dipalsukan... Liat aja twitter aku @karisaArdelia aku langsung ganti foto jadi naruhina untuk mengenang jasa2 neji... Jangan lupa follow twitter aku ya,,, mention for follback.. Neji akan tetap terkenang dihatiku :(

Salamsedih.
murid SD

No comments: