Thursday, August 30, 2012

Code Lyoko

Hello para pengunjung blog murid SD ~ maafin yah udah jarang post.. lagi sibuk  sibuknya di sekolah.. oke just start aja yuk =)

Ah mungkin aneh ya aku ngepost tentang anime jadoel code lyoko ini. tapi justru aku lagi seneng2nya sama code Lyoko.
Tokoh tokohnya yakni:
-Ulrich yang kece dan kereeenn jurusnya bisa lari cepet, bisa berubah jadi tiga orang, pokoknya keren.. sayangnya dia naksir yumi, dan yumi juga suka ma dia. gue suka elo,elo suke gue, jadian yuk !
-Yumii yang keren dan cerdas, dia juga suka ulrich.. mereka berdua saling suka lo... dan yah mereka romantis.
-Aelita ini cewek yang memulai petualangan mereka berdua. cewek ini terperangkap di dunia animasi. cewek ini lama2 dekat dengan jeremy.
-Jeremy cowok ini pinter banget. dia yang menemukan aelita dalam dunia animasi. lalu menciptakan grup untuk menyelamatkan dunia itu.
-Odd yah lumayan -_-
-Sisi cewek yang'annoying' yang suka sama ulrich, tapi sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan. dia ingin sekali gabung ke grup mereka, tapi gapernah boleh soalnya mulutnya ember.
-William cowok yang naksir yumi, entah mantan atau apa pokoknya naksir yumi deh. sayangnya yumi lebih milih ulrich.

Aku juga baru baru ini nonton code lyoko jadi gak begitu mudeng anime ini.

Nah cerita ini emang tentang petualangan di dunia animasi. ini juga rame banget karena diselingi beberapa cerita soal cinta cinta, dan rasa2 suka satu sama lain ahahaha...

Code lyoko ditayangin setiap hari di spacetoon pukul 12.40

Sekian dari murid SD, walaupun anime jadoel tapi tetep keren kok dihati aku hehe :D


 Dari atas kanan odd, aelita,jeremy,yumi,ulrich

 salah satu moment yumi dan ulrich :D
Salah satu moment aelita dan jeremy :)

Salam hangat                              
murid SD

No comments: