Monday, July 30, 2012

The Dark Knight Raises, KEREN BANGET !!

Udah pada nonton The Dark Knigh Raises, serial batman terbaru belom ??? Seru banget lo !!! Sumpah seru seru seru lebih dari seru !! yang nonton ini gaakan pernah nyesel !!! Udah pada nonton the avenger ? Jauh sama ini !! JAUH BAGUSAN INI !! sumpahnya.. aku mah bukan ngada2.. sekalian buat rekomendasi kalian... aku saranin nonton ini sekarang juga !

Buktinya, Batman the dark knight raises ini tetep jadi box office nomor 1 walau udah pemutaran minggu kedua , lho ! Awalnya aku ragu, mau milih amazing spiderman atau the dark knight raises, tapi aku putuskan pengen batman aja, soalnya ini pertama kalinya aku nonton batman hehe ._.V

Alur jelas, kalo the avenger itu alur nya ga terlalu jelas. dan cuma aksi2 doang. kalo ini tuh seru banget ! mulai dari alur, flashback, action, semuanya seru banget ! romantis, menyentuh , mendebarkan, semuanya terpadu kan dengan baik. Endingnya juga ga bikin saya kecewa. Endingnya bagus banget. hampir aja saya patah semangat ama endingnya, tapi ternyata nggak.

Pokoknya kalian harus nonton !! kalo ngga nonton murid SD ngambeeekk !!!!><
Trailer nyaa :
Yaudah sekian dari murid SD..
salam sejahteraaa :)

No comments: