Thursday, June 21, 2012

Turun Rengking ~

Haaiii.. yang ngunjungin blog murid SD.. hari ini murid SD mau curhat ajah ! lagi gaada bahan.. kalo yang mau pesen misalnya info tentang apa.. buatin surat cinta atau puisi tinggal tulis di shout box yaaa :)

Eh murid SD tadi bagi rapot loo.. ( ga nanya ) pas di mobil murid SD deg deg ann banget sampe sakit perut.. sebelumnya murid SD udah pernah ngasih tau kan kalo murId SD sebenernya udah kelas 7 :) Tibalah aku. mama, dan papa di SMPN 7 Bandung ku tercintaaa :) Turun dari mobil hatiku dag dig dug banget.. aku jadi berdiri di belakang mama dan papaku.. mama papa ku jalan duluan.. pas nyampe kantin, temen temenku pada bilang " eh karisa rengking 3 " " kenapa nurun ? " bla bla bla.......  mama papaku langsung kayak kecewa gitu.. yah jujur hati aku juga kecewa.. aku kira turun nya ampe renking 2 doang taunya rengking 3 .. but its okay..

Pas nunggu mamaku di depan kelas.. papaku langsung mau pergi karena urusan di kampus.. aku langsung salam dan pelukan.. dari kata kata dan nada bicara papaku, aku tau orang tua aku kecewa. tapi mau gimana lagi aku udah berusaha..

Mulai kelas 8 murid SD eh SMP akan teruuuuss berjuang semampu murid SMP!!! doain yaa. semoga murid SMP bisa dapet rengking bagus di hari hari kelas 8F :)

Salam hangat,
murid SD

4 comments:

harunouciha said...

tetep semangat y^^,,,tapi np turun ?? apa ngak ada yg ngebuatmu bersemangat di sekolah?...

murid SD said...

gAtau aku kalah di olahraga ama TIK.. kalo TIK emg gurunya pas itu ngasal nilai dan kebetulan aku paling kecil diantara 3 rengking itu.. kalo olahraga aku emg ga bisa.. semangat ! malah tambah semangat !!! harus lebih berjuaanngg dong jangan mau kalahh !

harunouciha said...

ooh,,,NGASAL? ,,ngasal gimana cantik?..masak,kasih nilai TIK kok asal2an -___-?......jiah,katanya cewek yg bernama haruno sakura itu cwe bertenaga MONSTER?,,dan katanya kamu suka nonton bola.tapi kok kamu ngak bisa olahraga?..apa badan kamu suka kecapekkan dan gampang sakit saat berolahraga??..tapi g papa kok.walo kamu ngak bisa olahraga,tapi kamu tetep keliatan cantik kok: )...ia setuju,kmu emang cwenya slalu penuh semangat kayak si haruno sakura hehehe

Reia Scarler said...

Tetap semangat ya, semoga rankingnya naik nanti waktu kelas 8.
By the way, ini Arisu, tapi ganti nama.