Saturday, April 28, 2012

Indonesian Idol spekatakuler 3 !

haii para pecinta music dan hiburan , pasti nonton dong INDONESIAN IDOL 2012 SPEKTAKULER 3 yang ditayangkan kemarin malem ?????????????? Seperti 2 minggu sebelumnya, murid SD mau MEMBAHAS tentang indonesian idol , yuk mulai aja !

~ penampilan FEBRI
yang gak nonton bisa klik disini... ^^ menurut aku penampilan febri  BAAAGGUUSSS BANGET !!! KEREEENN !!! pokoknya MANTAP ! dengan suara nya yang khas khas gimana gitu ya.. pokoknya SEMOGA TETEP BERTAHAN YOO ! :D

~Penampilan Ivan
klik disini untuk nonton kalo belom. Menurut aku sih ivan ya enak didenger.. bagus bagus aja.. cuma biasa aja.. enak didengernya tuh bukan SPECIAL. ivan emang tereliminasi babak ini.. tapi TETEP SEMANGAT !! aku padahal suka sama kamu !! knp harus keluar !?!?!?!?!?

~Penampilan Rio
Pencet aja. RIO , penampilan kamu maaf.. aku gak terhibur.. pas awalnya aja aku udah bosen ngedengernya.. nada gak pas, gak enak didenger, pokoknya maaf yah.. jelek. dan yah ampe tengah2 dan akhir juga aku gak terhibur ? bahkan maaf, peserta yang PALING aku harapkan keluar itu dia. Masa BELINDA keluar ?! IVAN keluar !?!? hh.. cape deh.. emang apa yang bikin fans rio suka sama rio ? menurut aku dia gak pantes masuk babak spektakuler.. maaf ya..

~Penampilan Sandy
 Sandy  aku suka penampilan kamu MALAM INI !!!!!!! keren banget... pas awalnya sih gak terlalu kedengeran mungkin salah mice nya atau emang suaranya pelan.. tapi pas reff nya keren banget ! Sejujurnya ! kutak bisa ! hidup tanpa ada kamu AKU GILA !!! kerasa banget deh powernya.. tapi emang bagusan penyanyi aslinya, firman .

~Penampilan Regina.
KLIK DISINI !!! HARUS KLIK DISINI !!!! REGINAAAAA !!! AKU GAK BISA NGUNGKAPIN KELUAR BIASAAN KAMU DENGAN KATA KATA !!! KAMU ITU KEREN !!!! KEREN BANGET !!! SUARA KAMU BAGUS ! PENJIWAAN KAMU ! GERAKAN KAMU ! PENGUASAAN PANGGUNG KAMU ! DAN CARA KAMU BIKIN AKU MERINDING TIAP LIAT KAMU !!!! YOURE THE BEST ! I ALWAYS LOVE YOU ~! * maap pake capslock

~penampilan Sean
KLIK ! SEAN !! penampilannya keren kayak biasa nya !!!! selalu keren same as regina !! she's one of my favorite !!!bagus , aku pengen denger kamu nyanyi lagu barat, kayak fireworks itu kamu the best deh.. coba nyanyi lagu barat lagi, kayaknya lebih KEREN DEH !!!

 ~Penampilan Rosa
boleh pencet kok !ROSA , ! aku sih suka suka aja , dari pada minggu minggu kemarin ini penampilan terbaik kamu ! aku suka deh ngeliat penampilan kamu soalnya kamu itu cantik, terusan powernya kerasa. warna suaranya juga aku suka.. good job

~Penampilan Dera
TONJOK ! *Canda klik aje.
Dera !! biasanya aku gak suka liat penampilan kamu karena gak enak didenger suara ngerock cewek.. tapi  kali ini kamu nyanyi lagu LEAVING ON THE JETPLANE yang keren banget !! slow dan pas buat kamu !! enak didenger ! aku terhibur !

~Penampilan Dion
klik. DION mah emang selalu lucu dan keren !? betul tidak !? sekian.

~penampilan Yoda
Yoda sih gak terlalu bagus malam ini. sekian

Salam hangat,
murid SD


2 comments:

Michelle Melody ♥ said...

Aku suka banget sama REGINA !! >,<

murid SD said...

SAMA BANGETT... !!!!!!! regina favorit aku d indoidol 2012