Saturday, May 16, 2015

Naruto Gaiden ! Wajah Dibalik Topeng Kakashi dan Kisah Keluarga Sasuke Sakura !

Hai teman2,, maaf bangett ga sempat posting sama sekali tahun ini :D Sekarang murid SD mau membahas manga kelanjutan naruto yang judulnya NARUTO GAIDEN ! siapa sih yang gaktau? manga ini baru bentar udah super ngetop dan mendunia banget.  Sekarang Murid SD akan membahas tokoh-tokoh baru di dalam manga ini sekaligus plot singkat dari manga ini !

Naruto Gaiden sampai sekarang baru ada 3 chapter. FYI aja, manga ini update setiap hari kamis untuk bahasa inggris. Kalau bahasa indonesia mungkin lebih lama lagi. Jadi inituh kayak kelanjutan chapter 700 serial Naruto. Link membaca nya bisa kalian baca disini : http://mangakita.net/naruto-gaiden-chapter-03/

Beberapa tokoh utama dari cerita ini antara lain : Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha (team 7), Shikamaru, Chouji dan banyak tokoh-tokoh rookie seangkatan naruto dan anak-anak mereka.

Profil anak-anak naruto dan teman-temannya bisa dilihat DISINI
Nah, udah pada tau kan siapa aja anak-anak naruto dan kawan2 ? Sekarang lanjut ke plot nya!




NARUTO GAIDEN ini sepertinya berfokus pada kisah keluarga Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno yang cukup dramatikal. Diceritakan di chapter 1 anak mereka, Sarada Uchiha mulai bertanya-tanya , dimana ayahnya dan siapa ayahnya sebenarnya. Ternyata, Sasuke itu gak pernah pulang ke rumah sampai bertahun-tahun (10/12 tahun) sampai anaknya sendiri GAK PERNAH TAHU DAN LIHAT BAGAIMANA BAPAKNYA. Sasuke tuh emang bang toyib ya saudara-saudara--

Sarada yang perwatakannya agak keras dan kritis langsung bertanya pada Ibunya perihal ayahnya. Sakura hanya menjawab ayahnya pergi misi penting yang sangat lama. Sarada pun akhirnya marah "kok Ibu bisa percaya dan yakin banget sama ayah!?" Sakura cuma jawab dengan tenang kalau mereka itu sudah terikat dan sakura yakin sasuke baik-baik saja.

Sarada tetap kesal dan terus memaksa ibunya untuk jujur. BAHKAN IA BERTANYA "Bu, APAKAH IBU BENAR-BENAR ISTRI AYAH?!" Sakura yang mendegar ini langsung kaget dan marah lalu meninju tanah dan akhirnya rumah mereka hancur. Entah kenapa, sakura tiba-tiba pingsan dan katanya emang sering pingsan-- (jangan-jangan hamil) (?) gimana caranya coba-


Sarada yang tetep kepo banget melihat-lihat reruntuhan rumahnya dan menemukan foto ayahnya. Ketika dia melihat, ternyata di SEBELAH AYAHNYA ada foto KARIN yang memakai kacamata !! Sarada langsung curiga bahwa Karin adalah Ibunya yang sebenarnya -_- (Saya kesal) Akhirnya sarada yang sangat kepo ini terus-terusan mencari informasi, bahkan keluar desa untuk mencari ayahnya.


Tanpa diduga, ada musuh baru yang muncul dan katanya ingin balas dendam kepada Sasuke. #hadohmak dan mereka berencana UNTUK MENCULIK SARADA !! di chapter terakhir, musuh mulai beraksi dan mereka hampir berhasil menculik sarada. Untung Naruto datang menolong mereka karena kebetulan Naruto juga sedang menuju tempat Sasuke.


Bagaimana yaa kisah berikutnya?Siapa sebenarnya bocah bersharingan yang mengincar sarada itu? Kira-kira apakah Sarada berhasil menemui Sasuke dan ketika bertemu mereka bakal gimana ya? Sarada bakal marah? Terus kapan sasuke pulang nemuin sakura?  dan siapa sebenarnya IBU SARADA !? apakah SAKURA, ATAU KARIN?

Ohiya, bagi yang ingin tahu kisah cinta Kiba sama kisah wajah di bailk topeng kakashi bisa baca :
1. Book of Wind (wajah dibalik topeng kakashi)
2. Book of Thunder ( Kisah cinta kiba )

Makin penasaran kan ? Makannya pantau terus NARUTO GAIDEN !

Salam,
Murid SD (?)

No comments: