Tuesday, February 2, 2010

guru favoritku pindah...

Hai temen-temen pecinta blog..ini bukan tentang pengetahuan atau kartun tapi..ini pengalamanku yang sedihh banget.tepatnya,pada hari selasa tanggal 2 februari,kejadian ini terjadi.

di saat aku sedang istirahat,dan makan bersama sama teman temanku,tiba tiba guru yang mengajar tahfidz kami datang!apa itu tahfidz?pasti hafalan surat surat dan ayat ayat al qur'an.memang,baru baru ini guru ku yang satu ini jarang masuk.mungkin karena guruku mempunyai kesibukan ya....lalu tiba tiba guruku duduk di kursi guru!padahal ini bukan waktunya pelajarang tahfidz!kami semua langsung tegang karena belum menghafalkan hafalan surat!tetapi,tujuan guru kita sekarang bukan untuk mengetes kita hafalan tahfidz!tetapi,untuk pamit!!!!kata guruku dia gak akan ngajar lagi di sekolahku!padahal,guru itu udah ngajarin aku dari dulu...aku jadi inget hari hari aku sama guru favoritku ini...saat kami salaman aku sediiiiiiihhh banget!aku rasanya gak rela ninggalin guru aku yang satu ini!

setelah itu kami kumpul di aula...dan,kita semua di kumpulin untuk menyambut perpisahan guru kita yang udah ngajar dari dulu!mungkin,cuma kelas kita doank yang udah tahu tentang ini..pas kita kumpul di aula temen temenku banyak banget yang nangis..banyak yang gak rela ninggalin guru yang punya banyak keunikan ini...lalu,aku inget masa masa aku dulu pas kelas 2 sampai sekarang ini..guru ini banyak banget ngasih aku pelajran...berharga pasti...pesan guruku,sebelum meninggalkan sekolah ini...
bukan karena ganti guru kalian jadi patah semangat...justru,kalian harus lebih meningkatkan hafalan kalian...lalu kami semua bubar dari aula!lalu guru wali kelas kamu cerita bahwa pasti guru kita juga sediiiiih..tapi guru kita mencoba untuk tegar!akhirnya semua berhenti menangis..dan bertekad untuk lebih baik lagi!karena,kita gak mau ngecewain guru kita ini.

No comments: