Saturday, June 4, 2011

masashi kishimoto interview 2008,2009, 2010 !!!

mau tau apa yang masashi kishimoto katakan di interview tahun 2008 ,2009 dan 2010 ??? dan isinya sangat bagus bagi penggemar naruto ! kita bisa mengira2 ending cerita loh ! ... saya sudah terjemahkan ke bahasa indonesia.. tapi saya ringkas aja yah !saya akan menuliskan tahun 2008 ! lanjutannya ditunggu !

tahun 2008 :
Q1 :"apakah jiraiya akan mati ?" tidak,,,, dia akan tetap hidup................di dalam hatimu :( naruto dan shikamaru berkembang... sakura pun berkembang,, lee? dia tidak butuh perkembangan.
Q2:" apa yang akan terjadi tahun depan ? "aku akan mulai pertarungan itachi vs sasuke . aku akan menulis banyak tentang sasuke tahun depan. lalu kakashi dan sakura setelah itu. terutama kakashi. aku tidak bisa memberi tahu, tapi akan terjadi hal yang besar dengannya .
Q3:" cerita seperti apa yang akan kau buat dalam akhir pertarungan itachi vs sasuke ? " aku tidak bisa memberi tahu. aku harus menjaga ini. untuk pembaca manga yang sudah lama, jadi aku harus membuat mereka senang ./puas.
Q4 :" beritahu warna dari pertarungan itachi vs sasuke " hitam mengkilap.
Q5: "beritahu warna tentang cerita kakashi yang kau katakan tadi " biru tua.
Q6 : " kau bilang akan menuliskan soal sasuke, kakashi dan sakura . bagaima dengan naruto?" naruto harus menunggu.
Q7 : "APA kamu akan menulis tentang pertarungan masing2 anggota hebi ?" sebernarnya ,aku tidak mau. tapi shueisha menyuruhku untuk menuliskan tentang mereka.

jadi , berdasarkan apa yang telah masashi katakan tentang naruto dan shikamaru, mereka akan berkembang , melalui kematian guru /ayah mereka. lalu, dia bilang sakura juga akan berkembang karena kematian guru/ibunya. bisa dikatakan tsunade.... dia bilang lee tidak harus berkembang, jadi gai tidak akan mati.

jadi, setelah pertarungan kakak beradik, kishimoto berkata akan fokus kepada kakashi dan sakura ( walaupun ternyata ia tidak terlalu sejak pertarungan sasuke vs killer bee dan pelatihan naruto) . tapi aku menebak, pein akan menangkap naruto, sehingga akan terjadi pertarungan tsunade vs pein.lalu , tsunade mati, disitulah perkembangan sakura dimulai. dan kakashi dia akan menjadi hokage ke 6 , berita besar !
singkatnya , tsunade akan mati dalam pertarungan pein vs tsunade. sakura sedih dan melakukan latihan, dan kakashi menggantikan posisi tsunade sebagai hokage ke 6.

setelah itu kakashi mungkin akan bertarung melawan sasuke. dan selama sebelum mereka bertarung, ada hal besar lain yang terjadi pada kakashi.

nah , itu dia review masashi kishimoto tahun 2008 ! sesuaikah dengan apa yang terjadi dimanga sekarang? sesuai , ya sesuai. jadi, ingin tahu apa yang terjadi di tahun 2011 ? tetap terus kunjungi KARTUN-ANAK.BLOGSPOT.COM yah ! selanjutnya interview tahun 2009 ! bila ingin melihat tinggal klik disini.

salam hangat,
murid SD

No comments: