Wednesday, October 26, 2011

SASUSAKU !

Lha ?? kok tiba2 sasusaku ?? ckckckc... bgi yg blom tau sasusaku aku jelaseeenn :P sasusaku ituu singkatan dari SASUKE X SAKURA dari aNIME nARuTo tau kagaaKK ???ih aku suka banget ma couple ini,,, soalnya jalan cerita couple alyas pasangan ini sangat menarik.. aku lebih milih ini dari pada NARUHINA soalnya lebih romantis, gimanaa gitu :P

back to the story.. menurut gw mungkin bbrpa penggemar sasusaku telah kehilangan kepercayaan.. tapi GAK BAGI AKU sekali lagi GAK BAGI AKU . bagi aku sasusaku ttp lah nomor 1 aku slalu kepikiran mereka.. dan aku menjadikan mereka inspirasi untuk aku.. bahwa Qta HrUS setIa. : ( ngegombal) mungkin ini lah yang membuat pnggemar sasusaku kehillanngan kepercayaan..

scene ini aku ambil dari chapter 484.. oh sungguh menyedihkan dan menyakitkan hati !!! >< masashi kishimoto telah membuang kepercayaan kita terlalu jauh. sasuke yang asalnya baik, skrg jadi akan membunuh teman masa kecil nya yang sudah berkali2 menyelamatkan nyawanya !!!!

but that's okay.. untuk alasan2 yang tidak membuatku hilang kepercayaan akan aku bahas dlam bahasa inggris hehee ^^ pengen nunjukin kalo murid SD bisa bahasa inggris !! kalo gitu sekian dulu ya.. menurut kalian gimana ???





salam hangat,
murid SD

No comments: