Sunday, October 23, 2011

Pendapatku , tentang naruto shippuden bag 1

HAIII anime lovers sejati, bisa di bilang NARUTO fanatik -.- kita ngbrol pendapat kita soal naruto yukK!! sekarang naruto udah jauh loo !! bahkan madara udah muncul ! yang aku gak ngerti , itu kan madara hasil penghidupan kabuto,. tapi ada juga madara yang asli !? lha madara itu ada berapa ? -:O
kita balik ke chapter chapter sebelumnya, kita mulai dengan diketahui nya kenyataan itachi uchiha yang membuat perasaan sasuke uchiha sangat terpukul dan menyesal. menurutku itu kan salah sasuke sndiri, makannya dipikir dulu kalo mau bales dendam !! udah dinasihatin ma si sakura , bales dendam itu ga akan membuat siapapun bahagia , tetep aja !!! ya udah .. tenangkan diri kamu .. ok, fine, dia nyesel, harusnya dia balik ke konoha dong, kan emang kemauan kakaknya kayak gitu ! kalo emg dia bner2 sayang ma kk nya ya turutin dong kemauan kakaknya . dasar aneh ! ( tp ttp aku udah terlajur sasuke fanatik :D )

langsung ke reuni tim 7... di komik indonesia juga udah nyampe sini kan ? sakura berencana ngebunuh sasuke dengan pura2 berniat masuk ke grup sasuke, tapi ternyata sasuke juga memiliki fikiran yang sama dengan sakura, sasuke nyerang sakura pake chidori dr belakang.. hati aku terpukul banget dong !! bayangin bayangin !!! btp jahatnya si sasuke !! udah lagi aku penggemar sasusaku bayangin dong hati aku remuk !! >< untung si kakashi dateng, -.- eh taunya si sakura masih aja keras kepala mau ngbunuh sasuke lagi, dan dia gak bisa. * itulah namanya cinta susah diilangin * untung dateng naruto terkumpulah tim 7.. sbenernya saya ga terlalu ngerti sih.. naruto kayaknya udah punya rencana sendiri untuk melawan sasuke, tp itu kan masih rahasia kishimoto sensei...

sekian dulu yaaa..

pokoknya menurut saia, naruto shippuden makin seru+bingungin+bikin penasaran ,, tp d balk smua itu saya kecewa banget, kishimoto udah membawa sasusaku terlalu jauh... membuat fans nya kehilangan kepercayaan.. tp tidak bisa ah saya mah ttp percaya2 ajahh.. hehe ^^
menurut kalian gimana. kuhususnya sasusaku lovers comment ya :D

salam hangat,
murid SD

No comments: