Tuesday, December 13, 2011

INSIDIOUS horor yang menakutkan

ADA YANG GAK TAU INSIDIOUS ? NDESO ! hahhahaa.. haii.. murid SD skrgg mau ngebahas soal film horror dong.. yang belum tau, murid SD itu pecinta horror loh ! :D ( ga nanya )
kemarin, aku sama tmen2 perumahan aku,. nonton insidious di rumah temen aku. sound sistem nya bagus banget loh jadi kayak di bioskop ! pengalaman yang gak terlupakan !!! rameee bangeett !!

menurut saia,, insidious ituuuhh bagus loh. ceritanya menarik pokoknya. jadi ada kaitannya dgn dunia roh. mau tau plot nya ? aku jelasin dikit yah.. tp ga mau dikasih tau ahh ending nya mah rahasia..

Suatu hari, suami istri bernama renai dan josh pindah ke rumah baru dengan 3 anak mereka. suatu ketika, dalton anak nya bilang dia takut sama kamarnya. langsung , besoknya ayahnya mau ngebangunin si dalton, taunya dalton nya ga bergerak. di bawa ke dokter , katanya ga tau ini kenapa. akhirnya dibilang KOMA. udah berapaa bulan lamanya dalton gak sadar sadar. selama itu, ibunya terus merasa ada hal hal aneh di sekitar dalton. akhirnya mereka memutuskan untuk pindah rumah lagi.
tapi, setelah pindah rumah ternyata sama saja. hal hal aneh itu tetap menghantui keluarga mereka. akhirnya mereka memanggil elise seorang paranormal. elise masuk ke kamar delton. ia melihat hantu bertubuh besar, berwarna merah seperti api. stelah di teliti, ternyata DALTON mempunyai kemampuan khusus yaitu roh nya dapat menjelajah, sedangkan tubuhnya tetap di dunia manusia. ternyata , kemampuan itu diturunkan dari ayah nya. akhirnya, ayahnya memutuskan untuk menyelamatkan dalton yang sedang terjebak di dunia roh !!!!!

bagaimana kelantjutannya ?? NONTON AJA SENDIRI !!!!!!Trailer nya disini

salam hangat,
murid SD

No comments: