Sunday, December 21, 2014

Ookami Shoujo to Kuro Ouji- The Cutest and the most annoying shoujo anime ever !

Hai, ketemu lagi :D murid SD jadi sering posting karena lagi liburan hehe,.. BTW kemarin saya habis namatin anime, judulnya OOKAMI SHOUJO TO KURO OUJI sampai episode 11. Sebenarnya anime ini baru, dan emang anime season ini, jadi emang masih continue. Nah sekarang murid SD bakal kasih review sampai episode 11, yah !

Plotnya hanya memfokuskan kepada 2 tokoh utama, yaitu Shinohara Erika yang berperan sebagai Ookami Shoujo ( Wolf Girl) dan cowok ganteng keren populer, yang dikenal sebagai prince karena senyumnya, bernamaa Sata Kyouya sebagai Kuro Ouji (Black Prince). Ini adalah foto 2 tokoh utama kita yang sedang merajut kasih hahah xD
Ceritanya dimulai dengan cewek yang harus membiasakan diri dengan teman-temannya yang sudah mempunyai pacar bernama Erika. Erika ini tidak pernah pacaran sekalipun,sehingga memang gak punya pengalaman apa-apa soal pacaran. Dia selalu berbohong bahwa dia punya pacar, padahal tidak. Suatu hari ia sedang berjalan-jalan di kota, dia melihat seorang cowok ganteng sekali, lalu akhirnya muncul ide di kepalanya, dia memfoto cowok itu dan esok harinya mengaku cowok itu sebagai pacarnya.

Tanpa diduga, tiba-tiba cowok itu lewat ketika ia sedang ngobrol dengan teman-temannya, dan ia pun tersadar bahwa lelaki itu SATU SEKOLAH DENGANNYA dan POPULER bernama Kyouya. Disinilah dia mengalami masalah, akhirnya ia terpaksa menceritakan semuanya pada Kyouya. Kyouya yang terkenal sabagai prince charming yang baik hati dengan seksama mendengarkan cerita Erika dan bersedia menjadi pacarnya bohongannya.

Erika tentu saja senang sekali, ia bertemu cowok ganteng dan baik hati, tapi ternyata...
Kyouya yang selama ini dikenal prince ternyata bermuka dua saudara-saudara !!!  Sebenarnya dia adalah pribadi yang kejam dan ERIKA HARUS MENJADI ANJINGNYA sebagai syarat pacaran pura-pura. Akhirnya Erika yang tidak punya cara lain hanya menyetujui persyaratan itu.

Mulai hari itu, Erika menjadi anjing Kyouya. Setiap hari disuruh beli minuman dan selalu menuruti perintah Kyouya.

Ternyata Kyouya punya sisi manis juga, ketika Erika ditipu oleh seorang cowok, Kyouya menolongnya dan mengatakan "You belong with me " lalu dia juga selalu menyelamatkan dan melindungi Erika.


Hal-hal seperti itu membuat Erika benar-benar jatuh hati pada Kyouya. Sejak menyadari itu erika bertekad untuk menaiki pangkatnya dari ANJING menjadi PACAR BENERAN haha xD Erika terus menerus mengejar Kyouya dan tak pernah menyerah walaupun kyouya itu jahat banget, kata-katanya nusuk banget, sampe bikin erika nangis-nangis terus:( Saya suka banget sama Erika, dia benar benar pekerja keras dan baik hati.

Kenapa saya bilang cute? Emang cute banget anime ini ! Annoying? Kalian tonton aja! emang annoying banget, namanya juga cowok tsundere dikejar-kejar cewek terang-terangan, pasti annoying, Menurut saya couple ini setipe sama sasuke x sakura dan Futaba x Kou nya Ao Haru Ride. Tapi saya suka banget anime dimana ceweknya berjuang, dan cowoknya itu susah bangett jujur, menurut saya itu menarik, karena pasti kalo cowok itu udah bisa jujur, dia itu bakal sayang banget ke ceweknya, dan balik ngejar-ngejar ceweknya xP

Saya berikan satu contoh kekejaman Kyouya terhadap erika.



See how rude is that guy? Haha pasti kalian kesel nontonnya, tapi lucu kok XD Menurut saya cowok tsundere is the best :)

Terus gimana ya lanjutannya? Apa Erika berhasil mengambil hati Kyouya? Apa mereka jadian? gimana caranya? Tonton aja di Ookami Shoujo to Kuro Ouji !

Terus kunjungi kartun-anak.blogspot.com yaa

Salam
Murid SD (?)

No comments: