Wednesday, February 25, 2009

Eyeshield 21 film yang ngetop dan seru bagian II

Kobaya kawa sena murid smu dia punya bakat untuk berlari cepat tapi dia tidak menyadari bakat itu. Tapi setelah bergabung di tim devil bats dia menyadari bakat itu bahkan saat latihan dia menyusun recor berlari 4:02 detik hebat kan. Nah seperti yang aku ceritakan dibagian I sebenarnya eyeshield 21 adalah sena . jadi setelah menyadari hal itu dia menjelma menjadi eyeshield 21 yang mempunyai kecepatan berlari yang dashyat. Tapi muncul saingan saingan baru shin,panser,kit,habashi agon dan lain lain.

Hiruma kapten tim devil bats sikapnya seperti iblis bila ada anggota tim devil bats yang tak percaya diri bahwa tim nya akan menang langsung diarahkan pistolnya duar duar ditembakanlah . tapi sebenarnya dia orang yang hebat dapat mengetahui apa yang akan terjadi berikutnya dan dia juga pintar menyusun rencana.

Monta teman baik sena. Dia menyukai mamori apalagi jika mamori mendukungnya dia akan sangat semangat. Dia adalah orang yang selalu bersemangat dan mempunyai bakat menangkap bola yang luar biasa.

Kurita cowok berbadan gendut yang bisa memakan berpuluh puluh mangkok jika makan. Dia mempunyai bakat mendorong yang luar biasa karena itu bia dipasang sebagai garis pertahanan.

Mamori meneger di tim devil bats mempunyai wajah cantik. Dia selalu melindungi sena sejak kecil karena itu sena menyembunyikan biodatanya supaya dia tak dilindungi dan dihawatirkan lagi oleh mamori.

No comments: