Monday, June 18, 2012

Dendam di Hatimu

Pagi itu cerah.. burung2 berkicauan dengan indahnya.. aku mengayuh sepeda ku ke depan komplek seperti biasa.. untuk menyegat angkot.. itulah kebiasaanku setiap pagi nya.. Entah sial entah apa, angkot kosong sehingga aku diturunkan di tengah jalan.. padahal perjalanan belum juga 1/4 nya.. akhirnya aku ganti angkot dan sampai ke sekolah...

Hari ini kami memang ada jadwal foto kelas, karena ini hari terakhir kami sekelas bertemu sebelum pembagian rapot..Kami pun pergi ke Jonas bersama2 naik angkot.. padahal jalan kaki juga bisa.. tapi di traktir > buat apa di tolak :P

"Semua masuk ke studio 4 !" Perintah bendahara kelas kami , sebut saja sita. Aku dan sahabat2 aku pun segera menuju studio 4. Ternyata kami harus menunggu beberapa saat sebelum foto. Ketika menunggu aku duduk. Tanpa sengaja aku menyenggol kamera milik temanku, yang hobi berfoto.

" Aduh karisa kamu teh parah !" Teriak farah, salah satu sahabat bendahara itu. Memang aku sbelumnya bendahara, tapi karena suatu insiden aku memutuskan mengundurkan diri. dan bendahara kali ini memang beda kelompok denganku. Sita pun segera menghampiri dan mengecek kamera nya. setengah takut aku langsung pindah ke kursi sahabat2 ku. Penyesalan sedikit di hatiku. sekaligus kekesalan juga " apaan si nyalahin aku ! aku kan gak tau kamera nya ada di situ, salah sendiri ' Batinku kesal . Akhirnya dengan takut aku minta maaf.

" Eh maaf  ! sory banget ! gomen deh bener aku gak sengaja ta.. " ucapku terbata bata. Dia hanya bilang " gak apa apa kok. " dengan senyum terpaksa.Langsung memalingkan wajahnya. Foto pun dimulai. sebelum berfoto aku sempat pandang2 an dengannya. tapi dia cuma memalingkan muka.

'salah siapa juga sih.. aduh aku jadi gak enak ' Batinku setengah kesal setengah menyesal. Akhirnya aku gak tau dia maafin aku atau nggak. aku udah 2 kali minta maaf tapi dia gak merespon dengan ikhlas. aku gak tau harus gimana. tapi satu permintaan aku.. " jangan ada dendam di hati kalian sama aku, setelah meinggalkan kelas ini '

Aku tau kamera itu berharga banget buat dia, karena dia itu bisa di sebut fotografer kelas. Yah.. aku cuma bisa pasrah. Tambah lagi di KFC aku menumpahkan cocacola ke tas sahabatku. Aku gak tau kenapa. baru2 ini setiap benda yang aku pegang suka jatuh. Ceroboh < linglung? atau apa/. aku gak tau.. aku sama sekali gak berniat untuk itu..

4 comments:

harunouciha said...

Astaga...@cantik kmu beneran ksekolah naek angkot??...maaf ngak bermaksud mengejek.Cuman kasihan saja aku pdamu masak cantik2 naik angkot?..kuakui sih naik angkot itu ngak enak sama sekali,dulu diajak temen2 naik angkot,rame sih ia,tapi panasnya minta ampun plus penuh orang lagi ampek berhimpit2an T_T hiks2,setelah itu malas untuk naik itu,dan aku diantar sopir aku terus.apa kamu ngak diantarin ayah kmu kesekolahnya?..terus pulang sekolah juga naik angkot juga?..kmu beneran ngakk sih naik angkotnyaaa?? haduh aku merasa kasihan pdamu(maaf2 ngak bermaksud mengejek tapi cuman kasihan saja).
ditambah kmu kena sial angkotnya sepi dan diturunkan ditengah jalan,huaaaaa sedih banget ceritamu cantik.aku bener2 ngak tega melihatmu seperti itu T_T hiks..

harunouciha said...

kalo aku pikir emang bukan salamu kok.salah temen kmu juga yg naruh2 kamera sembarangan.tapi sydahlah yg penting kmu dah meminta maaf.tapi momen2 perpisahan kok kamu malah kena masalah sih?..bahkan ampek numpahin minuman.tapi kenapa kamu jadi kurang waspada cantik??...apa kamu sedang mikirin sesuatu hingga kmu jadi agak ceroboh?,,/jangan2 kmu sedang mikirin cwok kamu y??..haduhhh,,sumpah aku bener2 merasa sedih ngebaca cerita2 kamu hiks.

murid SD said...

@harunouciha gappa kok aku seneng bisa naik angkot.. daripada naik mobil jadi anak manja.. sekolah dengan perjuangan itu jauh lebih berkesan dan jadi kenangan... ia aku kurang waspada.. nggak kok. ga mikirin cowo.

harunouciha said...

ia sih, naik angkot emang banyak kenanganya.klo diantar, kan kita cuman sendirian saja,klo naik itu ramee.tapi tetep klo diturunin dijalan pasti rasanya jengkel mnurutku.yaudah deh kalo itu mau kamu.moga naek angkotnya slalu aman dan ngak diturunin ditengah jalannn lagi hiks..dan moga kamu ngak ceroboh lagi : )