Thursday, March 29, 2012

Tips tips belajar !

Hai... tumben aku gak ngasih soal anime/ games/tips tentang apa .. skarang aku mau ngasih kalian TIPS belajar. gimana??? mau gak mau gak?#udah lah mau aja drpada ribet. Sekarang emang nilai aku lagi nurun.. pas semester 1 alhamdulillah aku dapet rengking ! tapi masalahnya semester 2 ini.. aku lagi nurun banget. tapi apa salahnya berbagi kan??? Yuk untuk Belajar Seru kalian bisa menggunakan GAMES ! Aku tuh kalo sama temen temen aku sebelum UTS aku nyiptain game loh buat belajar , kalo pagi pagi belajar pake buku kan Rasanya gak enak ya males males gitu. tapi kalo pake game ! sambil ngulas ngulas Materi enak kan !!! ada macem macem loh game nya ! mau tau? kalian bisa praktekin di sekolah :-D

1. HOMPIMPA !
Kedengerannya biasa aja tuh. jadi yang kalah hompimpa harus ngejawab pertanyaan yang dikasih sama temennya ! #sederhana kan? tapi coba praktekin asik loh !

2.Domikado
tau gak game domikado mikado eska eskado eskado pia pio cis cis blablalalalaaa.. harus tau ah !!! yang dapet giliran harus jawab pertanyaan dari temennya

3. pancasila lima dasar !
tau gak game yang pancasila limadasar ! A , ayam ! anjing ! Anoa ! tau kan? nah kali ini tema nya bisa tentang istilah geografi... atau istilah fisika, kimia pokoknya bahan ujian yang di ujianin ! atau bisa kalian main pake tema biasa kayak KOTA ATAU NEGARA ! NAMA ARTIS! Nama orang terkenal ! NAMA PAHLAWAN ! boleh lah apa aja. yang gak bisa harus jawab pertanyaan ! seru lhO :D

4.TELMI
hah? telat mikir !? SIMPEL KOK ! jadi ada satu orang giliran yaa. ngasaih pertanyaan GAMPANG AJA. misalnya 1+1 ! yang paling telat jawab 2, atau jawabnya salah dia harus jawab pertanyaan ! gak percaya bisa ? itu SIH kayak anak TK ! tapi buktinya !?sepinter pinternya orang kalo lagi telmi ya gitu ! temenku aja 2 x2 jawabnya 9 ! ;D

5. kalian bisa ngunjungin website ini pas belajar ! enak lo !di rangkum asik dan mudah dimengerti ! klik aja disini!

No comments: