Sunday, June 21, 2009

FOTO NARUTO TAMBAH BANYAK!

foto naruto udah makin banyak!banyak banget yang kutemuin.naruto sekarang udah ada di global tv makin seru!!!sekarang itu naruto shippuden lagi ngetrend.karena itu aku ngasih foto naruto shippuden mau lihat nih silahkan.
di sana juga ada tanda buku/iklan seperti facebook,yahoo dll.pokoknya seru deh!selamat melihat!

1 comment:

Naruto-R said...

DOWNLOAD NARUTO MANGA KOMIK BAHASA INDONESIA DI: http://naruto-r.blogspot.com/2008/11/naruto-download.html