Friday, June 29, 2012

Tempat Makan yang Enak dan Murah

Hai ! murid SD kemarin kan sudah rekomendasi tempat liburan, sekarang murid SD akan merekomendasi kan tempat makan yang enak dan murah di kota Bandung ~

1.Waroeng Steak
Siapa yang gak tau tempat ini ?Ada dimana mana, jarak dari sekolahku aja cuma paling 500 meter an.. Daripada steak steak lain di kota Bandung mending ini, murah dan enak ! harga steak nya untuk sirloin dan chicken cuma 11.000 . Untuk shrimp 12.000 gak salah .. minumannya juga terjangkau.. untuk milkshake 7000, untuk aneka jus jus 5000 -5500. Ada yang mau nyoba ?Banyak cabangnya, jadi murid SD kasih tau aja ada di jalan Ambon deket deket d'palm.maju teros dari KFC riau


 2.Bebek Pak Slamet
Bebek ini emang udah terkenal banget. Aku sering banget makan disini. Bebek panas, dikasih sambel korek yang pedas, memadukan cita rasa yang khas (?) haha .. harga nya juga terjangkau kok ~ Satu bebek harga nya 18.000 untuk dada, 16.000 untuk paha * gak salah. Pokoknya murah murah, percaya deh ama murid SD !!Tempatnya ada di Jl. Riau 171 (Belakang Taman Pramuka).














3.Black Market
Black market, kayak pujasera gitu deh., makanannya enak enak dan terjangkau, kok ! tapi emang gak semurah yang pak slamet dan waroeng steak. Ikan Gurame digoreng sampai kering enak banget cuma 22.000 (besar kok ) ada juga bebek kremes. saya cuma tau itu karena cuma itu yang saya makan ? pokoknya just try to eat there ! delicious lo makanannya !Jl.LL.RE Martadinata no.112 bandung


4.Wale ( Warung Lela ) 
Ini cuma ada di kota Bandung lo ! jangan disia sia kan. emang ada 2 baso paling terkenal di kota bandung, ada akung sama wale. Tapi kalo akung tempatnya lebih jauh, terus begitu sampai sana, penuh nya minta ampun jadi ga terlalu menikmati makan disana. +porsi nya yang gila gila an. Jadi murid SD lebih saranin ke WaLe aja, Harga nya murah dan terjangkau, rasa nya juga khas, Mie yamin manis cuma 12.000 ada juga mi mi yang lain, enak enak lo. rasa mie nya khas kayak dibakar pakai arang. tempatnya juga elite, karena ada di atas gunung, jadi pemandangannya enak., tempat makaannya juga terbuka, jadi nikmat banget makan di sini. Tapi aku saranin jangan dateng hari minggu, atau sabtu Penuh banget ! mending hari hari biasa, ga terlalu rame. Alamatnya emang agak susah dicari tapi berjuanglah ! Jl. Kupa No. 6, Rancakendal Dago Atas  .


5.Cemen ( Ceritanya Ramen )
Pengen nyoba makan ramen yang enak dan murah ? Di sini jawabannya ! gak usah susah susah ke jepang kok ! Tapi tempatnya emang agak terseludup sih.Tapi murid SD jamin, ramen disini enak banget ! harga nya juga terjangkau ! sekarang lagi diskon 30 % lo jadi lebih murah !  aku aja makan sama ayah aku , ramen iga bakar cuma 27.000 totalnya ! padahal 2, jadi satu ramen 13.500 ( INI harga diskon ) . Tapi terjangkau kok! gaakan nyampe 25.000 , nggak akan bener.Enak lagi, ada yang diisi iga bakar, dan lain lain deh ! Letaknya di  jalan Wira Angun-Angun No.36 Bandung. Just try deh ! nih aku kasih gambar ramen iga bakarnya !

Isinya, telor,naruto, iga, banyak deh. 

Sekian dari murid SD ! silahkan dicoba rekomendasi nya !

Salam hangat,
murid SD

11 comments:

Reia Scarler said...

Jadi rindu Bandung, eeuy.

murid SD said...

kasian kamu ma... *masih inget drama nayla and white shoes ?

haru said...

Wah iya,,,aku juga kangen bandung hehehe(ngayal mode on).Rasanya pengen jitak arisu..Nah ini baru makanan enak sakura:D..daripada makan di kfc,pizza dan makanan asing lainnya,,enakan makanan kuliner lokal..nambah lagi kalkun panggang,nasi bakar dibungkus bambu,rawon setan dan masakan pedes lainnya,haha rasanya mantep2 sakura..hm aku berharap bisa terus hidup,biar aku suatu saat bisa ngajak kamu dll makan bareng(ngak maksa).pengen liat kamu makan terus ada sisa makanan dibibir kamu..wuih pasti manis banget kamu saat seperti itu,,apalagi kalo ada sisa eskrim nempel dibibir kamu:D,,astagaaa!!! aku bayangin saja dah ngak kuat..

haru said...

Tapi kamu tau ngak??..kamu tau bahasa jawa kan??..kamu itu cwenya "KEMAYUU BANGET"!!!..kamu jadi makin unyu saja :D

murid SD said...

makasih

haru said...

tapi yg paling enak kayaknya yg digunung tuh.Kamu dan ayahmu emang pemburu kuliner y,ampek yg diatas gunung pun tau wakakaka,pasti hawanya dingin tuh.digunung emang cocokan yg panas2 kayak bakso :D

Reia Scarler said...

Aku masih inget kok, Sakura-chan.

haru said...

Oh maksud kamu drama ygn arisunya jadi omma kamu ya sakuara chan?..haha kalo sekarang rasa rindunya masih belum banyak sakura channn.Coba ntar kalo kamu dah kuliah diAussie alyas dah lebih dari 10 tahun! aku yakin kamu sakura pasti bisa ampek nangis kalo ingat2 yg telah berlalu..kenangan itu emang sangat indah,sangat sangat indah hingga membuatmu merasa sangat bahagia dan sedih hiks.

Aisukul said...

duh murid SD ni dah pinter ngeblog ya, ajarin saya dunk, belajar ga mengenal batas usia kan?

kalau mau ajarin kontak email saya ya: ernawati1981@gmail.com

murid SD said...

@haru ia dia jadi mamaku tuh
@aisukul makasihh yaaaaa :) betull.. :D kamu kirim aja dulu surat ke saya karisa.hanifah@Yahoo.co.id

Mazaya Muslimah said...

Order 1 pcs langsung dapet Discount ;-)
klik yu?? http://www.mazayabandung.com/
or hubungi => 087822322872
Pin BB 29EED134
add => FB : mazayamuslimah@gmail.com YM : mazaya_bandung@yahoo.com
Arigatooo,,di antos ^_^