Wednesday, June 1, 2011

D.N angel kartun yang menarik !

wow... aku baru2 ini tau dr tmend aku nih,,, soal anime D.N angel, begitu saya terlusuri alur ceritanya lumayan menarik dan seru ! gambarnya cukup bagus, baiK anime ataupun manga. tokoh kesukaan saya itu adalah RIKU HARADA. dia tuh imuuut banget anaknya dan pemberani. oh iya ngmong2 saya habis tes rsbi smp 2 nih.. mohon doanya ya bagi kalian smua... smoga saya bisa masuk smp 2... amin :)

mau tau tkoh2 nya? nih aku kasih dech... mungkin kalian tertarik.
DNAngel ialah manga dan anime karya yukiru sugisaki (杉崎ゆきる). Manga D.N Angel diterbitkan di majalah Asuka dari penerbit Kadokawa pada tahun 1997. Manga ini kemudian diadaptasi kedalam anime sebanyak 26 episode. Di Indonesia, DNAngel diterbitkan oleh m&c comics pada tahun 2002. Hingga saat ini, manga ini telah diterbitkan dalam 13 volume dan masih berlanjut.

Daisuke Niwa
Siswa kelas 2 SMP Azumano yang baik hati dan suka menolong. Dia kurang populer di kalangan anak-anak perempuan, tidak heran bahwa Risa Harada tidak terlalu menyukainya. Pada ulang tahunnya yang ke-14, dia menulis surat cinta pada Risa Harada, teman sekelas Daisuke yang disukainya, tetapi ditolak. Sejak saat itu, bila DNA cintanya pada Risa sangat tinggi, maka ia akan berubah menjadi Dark si pencuri ulung. Namun, karena cinta Daisuke pada Risa tidak terbalas, Daisuke patah hati dan berusaha melupakan Risa. Ia dekat dengan Riku Harada, kakak kembar Risa dan pada akhirnya, ia malah menyukai Riku Harada. Kali ini cintanya terbalas, Riku juga suka padanya. Sekarang dia pacaran dengan Riku.
Dark Mousy
Pencuri ulung legendaris yang kembali setelah 40 tahun yang lalu. Bersayap hitam. Bila DNA cinta Daisuke bergejolak, maka Daisuke akan berubah menjadi Dark. Dalam manga,dia menyukai Riku, sedangkan dalam anime dia mencintai Rika Harada, nenek Riku dan Risa. Dark hanya mengincar barang-barang buatan "Hikari" (walaupun dia pernah (hanya satu kali) mencuri barang yang bukan buatan keluarga "Hikari") dan ia menjadi musuh Krad, wujud lain dari Hiwatari. Walaupun ia seorang pencuri, namun ia juga bisa dikenal sebagai "playboy" dan "mesum" karena menyukai semua wanita dan suka sekali menggoda mereka sampai Daisuke kesal.
Satoshi Hiwatari
Teman sekelas Daisuke yang pintar dan punya wujud lain yaitu Krad. Komandan kepolisian tertinggi Azumano. Berasal dari keluarga Hikari. Ada alasan tertentu mengapa dia mengejar Dark. Keluarganya selalu menjadikan keluarga Niwa sebagai musuhnya. Sangat terkenal di kalangan anak-anak perempuan di kelasnya karena dianggap cool.
Risa Harada (adik)
Teman sekelas Daisuke. Ia jatuh cinta pada Dark. Ia sangat ingin tahu semua tentang Dark. Menolak cinta Daisuke. Sifatnya sangat feminin, dan manis.
Riku Harada (kakak)
Teman sekelas Daisuke. Ciuman pertamanya direbut Dark. Sekarang merupakan pacar Daisuke. Sifatnya sangat tomboi namun periang, sangat bertolak belakang dengan sifat sang adiknya "Risa Harada". Pintar memasak dan mandiri.
tp jujur, aku belum nonton atau baca mangannya. aku baru mengenal tokoh2 nya dan alur ceritanya saja.. bagi yang tertarik bisa baca di http://www.mangafox.com/manga/d_n_angel/
sekian yang bisa saya berikan... jangan lupa kunjungi terus kartun-anak.blogspot.com

salam hangat,
murid SD

8 comments:

haruimut said...
This comment has been removed by the author.
haruimut said...

Aqu yakin qok dgn kemampuanmu itu qamu pasti bisa menjawab soal2 rsbi smp 2 dengan benar dan aqu yakin kamu pasti lulus dan diterima menjadi murid di smp2 aku akan berdoa untukmu Sakura-chan smoga kamu berhasil

murid SD said...

thanks !

haruimut said...

ternyata setelah kubaca berkali2 artikelmu tetep menarik bahasanya juga tetep qas malahan lebih bagus dari qemarin emg smakin hari qamu smakin sempurna ja ahh pasti orang ygn akan memilikimu akan beruntung sekali mendapat cwek semanis Strawbery spt dirimu ahhh jadi iri andaikan aku yg mend...mu?...huh aku jdi sedih hikshiks huahuahua

haruimut said...

Walaupun nanti di smp qamu mendapatkan pacar baru dan waloupun qamu tak perduli padaku dan waloupun comentarku tak kau tanggapi aku kan slalu setia memberikan comentar&pujian setiap hari aku tetap akan slalu setia pdamu dan aku tak aqan menghianatimu sampai mati karna kau benar2 seoraang tuan putri ygn sgt manis ygn Selama ini aqucari aku taq sedang bercanda,anggaplah aqu sbg sesuatu ygn tak ada dan teruslah kau berjuang untuk menggapai cita2mu aqu akan slalu mendoakanmu tuk slamanya bye tuan putriku yang manis

murid SD said...

aku mah orangnya menghargai orang lain, jadi yah , buat apa aku tidak menanggapi komentarmu?

haruimut said...

HAAAAAAAAA KYAAAAA KWEKWEKKWEK MEONG? Aduh lugunya situan putri strawbery hehehehe....

murid SD said...

LUGU knp?