Friday, April 10, 2009

TOKOH TOKOH FILM DORAEMON

Siapa sih yang nggak tahu film doraemon.itu lho film di RCTI setiap minggu jam delapan pagi.kucing robot dari abad ke 22. sekarang aku bakal nyeritain tokoh film doraemon dengan terperinci.

Doraemon
robot kucing dari abad 22 lahir pada tanggal 13 september 2112.dia datang dari masa depan.bisa mengeluarkan barang apa saja.tapi dia takut tikus karena dulu kupingnya pernah dimakan tikus.paling suka makan dorayaki.
Nobita
nama lengkapnya nobita nobi.namanya seperti terulang terus ya...kelas 4 SD.menyusun rekor masuk sekolah telat.dia sering diejek teman teman karena bodoh dan tak pintar olahraga.pasti dia lupa ngerjain PR karena pengennya main saja.sudah pemalas,penakut,suka tidur pokoknya hanya minta bantuan doraemon saja lah.
Shizuka
nama lengkapnya shizuka minamoto.dia anak perempuan yang cantik dan pintar.teman kecil dan sekelas nobita.gesit,suka berendam dan pandai menjahit.makanan kesukaanya adalah ubi bakar.
Suneo
nama lengkapnya suneo honekawa.orangnya kaya.nggak terlalu kasar tapi suka main baseball sama giant.suka menjahili nobita.cita citanya menjadi desainer.
Giant
nama lengkapnya adalah takeshi gouda.prilakunya kasar.suka memukul dan nakal.hobinya menyanyi tapi suaranya kurang merdu.meskipun begitu,ia sangat sayang pada adik perempuanya.
ayah nobita
namanya nobisuke nobi,beda sedikit sama nobita.dia saat kecil bercita cita menjadi pengarang.tapi akhirnya jadi pegawai sederhana.hobinya memancing,main mahjong,pachinko,golf dan lain lain.
Ibu Nobita
namanya tamako kataoka.dia marah kalau nobita dapat nilai nol.dia sedikit tomboy.tak kuat minum sake dan suka mengigau.nggak suka binatang.

sudah ya ceritanya untuk lebih jelas nonton film doraemon jadwalanya yang kubilang tadi.
oh ya!aku punya posting yang lain seperti naruto,eyeshield 21,idaten jump,detektif conan kalau mau lihat klik saja.

No comments: