Tuesday, December 13, 2011

Diskusi Naruto yuk !


Ngisi waktu luang, selama liburan posting geje sekali kali gapapa kan ? Diskusi yuK ! comment dongg !! aku pengen tau gimana PENDAPAT kalian soal naruto nih !! aku makin bingung. sekarnag kan naruto udah nyampe chapter 566 , naruto sama ekor 8 lagi ngelawan si topeng tobi. yang gua bingung, knp si tobi ngaku ngaku madara, padahal madara mah ada lagi . jadi sbener nya SI TOBI ITU SIAPA !?!!? ini dia yang mau gua diskusiin sama kalian. aku bener bener ga ngerti. si tobi itu siapa sihh ? denger denger gosip si tobi itu kan sbenernya obito, kagami, izuna, dan lain lain ! nah itu yang aku bingung banyak amat gosipnya . ga mungkin kan obito , obito udah mati. lagian masa dia jahat. :(

terus kapan nih pertanrungan sasuke vs naruto ? udah penasaran nih ga ga ga kuat. siapa yang menang? terus akhirnya naruto gimana ? smoga ajah. sasuke pulang ke KONOHA amiin.. ayo kita berdoa sama sama,. buat naruto,sasuke,sakura,kakashi biar bisa bareng bareng lagi. sekalian minta doa buat nilai rapot yang bagus. masuk rengking. ( jadi ga nyambung gini ) JADI DIMOHON PENDAPAT NYA YAHH TEMAN TEMAN KUU :D COMMENT. salam hangat, murid SD

No comments: