Tuesday, December 13, 2011

DOUBT , anime paling serem !


butuh refrensi anime serem, dan menakutkan ? disini jawabannya ! ada yang tau anime doubt ? kalo nggak ya wajar, anime ini emang ga terlalu populer. manga ini dibuat oleh yoshiki tonogai. berjumlah 20 chapter , 4 volume. jadi kalo mau namatin langsung juga bisa. da pendek ^^
awalnya, pasti kalian bingung . siapa pelakunya? siapa penjahatnya ? kenapa ia melakukan itu ? makannya harus DIBACA BAIK BAIK. mau tau plot nya ? tp ga akan aku kasih tau kok pelakunya .

DOUBT , berasal dari sebuah permainan handphone yang dinamakan RABBIT DOUBT. yang memainkannya adalah KOLONI RABBIT. tujuan game ini , untuk mencari WOLF, alyas serigala pelaku. dalam cerita , 5 pemain RABBIT DOUBT YĆ« Aikawa, Eiji Hoshi, Haruka Akechi, Rei Hazama dan mitsuki hoyama , bertemu untuk berlibur bersama. ketika liburan , mereka smua pingsan , dan berada dalam sebuah rumah sakit jiwa. mereka bertemu hajime komaba dan melihat REI tergantung. di ponsel rei, ada sebuah tulisan menyatakan permainan RABBIT DOUBT dimulai untuk mencari siapa pelakunya, bersamaan dengan tulisan LIAR MUST DIE.

dalam cerita, mereka mencoba untuk mencari jalan keluar dan pelakunya dengan menggunakan bar code yang ada di tubuh mereka. kesempatan mereka hanya sedikit, karena satu barcode hanya bisa membuka satu pintu. seiring berjalannya cerita, mereka semua terbunuh satu per satu. SIAPAKAH PELAKUNYA? MENGAPA DIA MEMBUNUH MEREKA SEMUA? APA ADA HUBUNGANNYA DENGAN TULISAN LIAR MUST DIE ?? atau DIA HANYA DIMANFAATKAN ?? apakah mereka berhasil keluar dari sana ?? PENASARAN ? BACA KOMIK DOUBT. rame ,. kok ! :D

Yang penasaran. sebagai murid SD yang baik, saya akan memberi link dimana kalian bisa MEMBACA NYA. tinggal KLIK aja deh disini.


salam hangat.
murid SD

No comments: