Tuesday, April 17, 2012

Fairy tail time !!

Pasti di sini semuanya tau FAIRY TAIL KAN ?!?! nggak tau ? KAMSEUPAY !!! wakakkaa :D canda canda.. langsung aja ke tahap pembicaraan !

Di mangafox, fairy tail jadi top nomor 2 .. dan di tempat manga2 lain juga fairy tail sekarang bener2 lagi jadi TOP TOP Nya. bener gak ? bahkan ONE PIECE sama BLEACH mungkin sekarnag udah kalah top sama fairy tail.. mungkin, ya... soalnya aku ga bgt suka op ma bleach. OK sebelumnya aku udah ngenal2 in tokoh FAIRY TAIL KAN ? Kalo yang belum baca postingnya.. bisa KLIK DI SINI.

Nah, khusus untuk orang yang sudah SERING BACA FAIRY TAIL. aku minta pendapat kamu ! udah liat chapter terbaru ? kata CHarle kucingnya Wendy Marvell., LUCY HEARTFILLIA itu bakal mati.. aku juga gak tau kenapa.. dan aku penasaran banget.. LUCY ITU SALAH SATU KARAKTER FAVORIT KU !!!! aaaa..aaaaaa ?


Ya udin deh.. pendapat kalian gimana ?

Salam hangat
murid SD

No comments: