Thursday, April 5, 2012

Puisi aku "Ibu"

Kulihat wajah rembulan di malam yang gelap...
Kuingat wajah dirimu....
Kulihat sinar Mentari yang terang..
Kuingat pesona dirimu..
Kunikmati angin yang berhembus...
Kuingat betapa nyamannya diriku bersamamu..
Kuhangatkan diriku dengan selimut...
Aku ingat kau yang selalu menghangatkan diriku..

Jika aku, bisa memiliki dua gunung emas..
Aku kan menolak , kalau aku bisa memiliki dirimu..
Dirimu takkan terganti...
Walau dengan segudang permata...
Sebab kau permata hatiku, yang paling berharga..
Walau dengan seluruh laut di bumi ini, dan isinya..
Karena kasih sayangmu lebih dari samudera...
Walau dengan Alam semesta dan isinya...
Karena...
Engkau.. bagaikan alam semesta yang abadi di hatiku..

Ingin kuucapkan kata berharga dari bibirku sendiri...
Bahwa aku mencintaimu..
Ibu...

No comments: