Saturday, April 14, 2012

begadang demi nonton indonesian Idol


Biasanya aku nonton indonesian idol ulangan nya pas hari minggu siang aja.. tapi tadi malem aku coba coba nonton.. ternyata ada penampilan FEBRI yang bikin aku terkesan.. makannya aku lanjutin nonton.. lalu dilanjutkan penampilan RIO dan KANZA yang agak mengecewakan sih.. padahal menurut aku lagu ' Price tag' bisa di nyanyikan lebih spesial,unik, dan bagus... kalo Rio mungkin lagunya gak pas buat dia ,,

Awalnya pengen tidur.. eh taunya.. penampilan BELINDA DAN YODA benar benar bagus deh pokoknya ! belinda nyanyi lagu ' cinta pertama dan terakhir' dari sherina.. Yoda juga bagus.. mereka berdua emang selalu bagus... XD

Akhirnya aku lanjutin nonton indonesian idol... ada penampilan DION dan SANDY yang keren abis ! DION nyanyiin lagu changcuters ada selingan justin bieber nya.. lucu banget deh ;) Sandy juga kerenn lumayann... Terus ada juga penampilan dari Ivan dan Dera.. ya.. Ivan sih emang baguss enak di denger... Dera itu emang bagus banyak fans nya,,. tapi aku gak suka tipikal suara kayak dia.. # aku lupa mereka nyanyi urutan keberapa ^^

Aku liat jam udah jam 11, penampilan 2 kontestan terakhir...REGINA DAN SEAAANNN !!! Pas ngedenger di twitter pada bilang regina bagus.. aku penasaran karena selama ini belum pernah liat penampilan regina karena selalu ada halangan.. Tapi.. pas ngedenger dia nyanyi ' someone like you' minggu kemarin.. aku udah punya feeling kayaknya bagus.. Minggu ini dia nyanyi lagu TERTATIH .. astagaaaaa keren bangett !! lebih dari keren!!! LUAR BIASA !! SPEKTAKULER !! aku ampe diem gak berkata.... Ampe merinding bergetar gimana aku ngeliatnya... MENJIWAI BANGET.. AMPE KERASA KE HATI AKU.Pokoknya keren banget..

Seaaann !! nyanyi fireworks-katy perry? aku awalnya gak percaya. emang dia bisa ? Tapi pas ngeliat Penampilannya AKU LANGSUNG BERUBAH 180 derajat !!! YA AMPUN KEREN BANGET !!!! LUAR BIASA !! SPEKTAKULER !! bagus banget deh pokoknya.. dia kayaknya menikmati banget nyanyi lagu fireworks nya.. interaksi ke penontonnya juga bagus.. pokoknya I LOVE BOTH OF YOU TONIGHT !


Pokoknya kontestan kontestan kemarin malam.. SANGAT LAH BAGUS BAGUS... hanya saja seperti yang dikatakan juri.. saya kurang suka dengan kanza sama rioo.. ya rossa juga dikit.. ^.^ Sayang kanza keluar.. tapi emang dia nyanyi price tag nya.. biasa banget.. Tetep semangat ya kanza ! hehe.. udah dulu yoo.. kalo menurut kalian gimanaa ??

salam hangat,
murid SD

No comments: