Wednesday, April 18, 2012

Konsultasi surat cinta ?

Haaii... para galauers ... atau yang lagi bersemii.. yang lagi suka sama orang .... tapi gak berani nembak langsung.. lewat SMS takut ditolak? langsung? malu.. Gimana kalo lewat surat cintaa??? temenku kemarin juga nembak pake surat cinta.. dan dibales pake surat cinta yang bener2 keren ! jadi balesannya isinya cowonya awalnya gak mau nerima..tapi ternyata bohong hahaa.. jadi pacaran.. bener bener romantis kan ?

Gimana , kemarin itu temenku aku yang bikinin surat cinta, lho.. aku emang yah bisa dibilang kreatif bikin kayak gitu.. menyusun kata kata... Jadi gimana tertarik gak ?? ==' tapi terserah sih.. cuma iseng aja postingnya (?)

Bagi yang butuh,, mau dibuatin surat cintaa... Atau puisi... atau pantun *usahain jangan pantun. mau soal cewek itu kek, soal orang tua kamu, tugas sekolah, hadiah hari ibu, hadiah ulang taun pacar kamu, atau buat nembak cewek bisa minta tolong ke aku buat surat cinta nya ! :D

Tinggal sms ke 082115346738 .. kalian bisa dapet 1 surat cinta.. atau puisi.. tinggal bilang aja.. ' eh aku mau pesen surat cinta dong.. atau eh aku mau buat puisi tema nya.... ' terserah. .. tapi kalian harus beliin pulsa wakakaka :* pulsa berapa.. tergantung nanti. pokoknya kalo butuh sms aja dulu. gak usah takut langsung ditagih pulsa T.T.

OK ? pokoknya serahin aja sama aku ! kalo kurang puas, aku bisa kok bikinin lagi. Kalo ada yang butuh, boleh konsultasi sama aku kok. atau sekalian curhat sama murid SD.. karena murid SD itu baik,gak comel , pinter, cantik, dan bisa mahamin perasaan orang *astagfriloh.
ya udah deh sekian dulu yaaa

Salam hangat,
murid SD

3 comments:

Michelle Melody ♥ said...

Waaah, keren coy!
Hehe ^^

Mau follow aku gak?
aku udh follow kamu ^^
chellemelody.blogspot.com

Thankyou !

Xoxo,
Michelle

murid SD said...

ok ok boleh aku follow back yaaa ^^

Michelle Melody ♥ said...

Oke deh ^^
thanks ya!

Xoxo,
Michelle