Thursday, June 21, 2012

B A H A S N A R U T O Y u K

Haiii anime lovers.. udah lama banget ya aku ga ngebahas naruto ? habis aku ga ngerti ceritanya #jujur. jadi bisa jelasin gak hehe ^^ Chapter 590 bener bener menyentuh hati ya temen temen.. ucapan itachi " I WILL LOVE YOU FOREVER " bener bener bikin hati meleleh.. sedangkan sasuke memasang muka polos seorang adik yang lugu (?)


Bisa jelasin gak,,, sebnernya itachi ngapain sih ? kok tiba tiba si naruto jadi kuat lagi.. terus si madara tiba tiba kehilangan kekuatan ? --' Jadi dia ngebunuh kabuto atau apa sih ? atau ngegunain jurus2 aneh ??? Yah jangan dibahas ! pokoknya nanti jelasin ke murid SD yaaa ^^

Itachi baik banget ya.. ingin deh punya kakak kayak dia.. pokoknya semoga naruto cepet selesai soalnya gak sabar nih ! Sasuke., denger tuh kata itachi, terserah elu mo ngapain dah.. liat kakakmu tuh soleh, baik, pinter , jenius.. punya pacar lagi.. gak kayak elooo jomblo ! :P

Salam hangat,
murid SD

3 comments:

harunouciha said...

murid SD:Jadi dia ngebunuh kabuto atau apa sih ? atau ngegunain jurus2 aneh ??? Yah jangan dibahas ! pokoknya nanti jelasin ke murid SD yaaa ^^) GALAK AMATT -__-"..oke deh tak jelasin!,,itachi ngegunain IZANAMI.izanami mampu ngebuat musuhnya terjebak didimensi hayalan/pikiran.brarti saat kabuto menyerang itachi,sama saja kabuto tidak menyerang itachi,karna itu cuman pikiran kabuto sajja,yg brarti itachi mampu ngendaliin pikiran kabuto.beda dengan IZANAGI ! yg digunain danzo saat vs sasukemu tercinta!..kalo izanagi itu ngebuat bayangan nyata!.karna izanami ini mampu ngendaliin pikiran kabuto! maka itachi menyuruh kabuto untuk menghentikan edo tense!,,itulah knp madara dkk kehilangan kekuatannya!..dan saat itachi menyentuh wajah sasukemu tercinta! dia juga mentransfer kekuatannya,izanami bahkan pedang sakegachi/pedang segel mimpi ikut diberikan kesasuke.Dan yg gaje adalah tobi ternyata ngak menguasai rinengan! terbukti saat edo tense hilang,para jincuriky juga ikut hilang kekuatannya.beda dengan pein yg mampu ngehidupin anggota pein tanpa edo tense!
DAH PENJELASANKU UDAH DETAIL SEKALIII! KEBANGETEN JIKA NGAK NGERTI! OKE:p....
DAN aku juga---> I WILL LOVE YOU FOREVER ! Risaaaa^,,,walopun cuman jadi orang ke3.aku dah seneng banget: )...dadah

murid SD said...

ih jahat bilang aku galak >< makasih ya penjelasannya detail bangeet ! aku jadi ngerti !!!! oh gitu toh ! jadi akhirnya kabuto mati ga ? --' kamu bukan org ketiga kok lagian aku udah ga naksir dia lagi cape nunggu nya hehe

harunouciha said...

wkwkwk iya ampun,cuman bercandaaaa.maksud aku kamu smakin keliatan cantik saat marah^^......kalo kabuto mati sih keknya ngggak?,,,kan komik chapter terakhir kabutonya masih di Izanami oleh itachi.kalo mati,pastinya kabuto dah ngak bisa dikendaliin itachi,gitu^.dannn kayaknya tobi juga ngegunain izanami ke konan,saat dia mo mengambil mayat nagato...ngak papa kok,aku malah seneng jadi orang ke3.soalnya jadi ngak ada ikatan.maksudku lebih enak temenan daripada pacaran.jadi!...silahkan kamu mencari pacar/pacaran dengan cowo yg kamu cintai.dan,,,dan aku akan ngedoain kalian biar hub kalian abadi ampek mati^^