Monday, June 18, 2012

Cintaku bertepuk sebelah tangan

" Gimana kabarnya ? RT@ChikaAurelia Gempaaaaaaaaa !!!" Itulah yang tertulis di Blackberry milik ibuku ketika aku membuka twitter.Senang ? Sangat senang ! Balasan dari dia saat aku ngetweet gempa yang baru aja terjadi. Aku memang sudah naksir dia dari dulu, Daniel salah satu cowok populer di sekolahnya. Sudah menjuarai berbagai olimpiade internasional. Awalnya sih kagum,, tapi lama2 kagum itu berubah jadi sesuatu yang lebih.

Kami emang baru bertemu sekali, dikarena kan dia itu tinggal di provinsi yang berbeda. Walaupun gitu aku gak pernah berpaling dari dia.. Mungkin aku udah srek banget ama dia. Semua sahabat aku di kelas udah hampir tau aku suka dia.

Tapi aku tau kok dari dulu aku cuma harkos alias harapan kosong. Gak tau juga, aku mulai suka dia sejak smp, pas ketemu dia jantung aku berdetak 10000 x lebih kencang. malu banget. Dari sd aku udah sahabatan sama dia, walaupun cuma sahabat online (?)  Dia sering banget curhat sama aku , dan lain lain, Tapi dia udah pacaran 2 kali. setiap ngeceng dia slalu cerita ke aku . bisa dibilang aku di hati dia cuma sebatas 'SAHABAT' dan gak lebih.

Dia malah kayak ngejodo2 in aku sama sodaranya yang tetangga sekaligus sahabat aku dari kecil banget. Sakit hati , iya. Tapi bagi aku yang terpenting dia bahagia. Dia sering ngetweet aku, tiap aku dapet msalah dia slalu ada buat aku. Itu yang bikin aku suka sama dia. Suka, kagum , cinta sayang aku gak tau perasaan aku ama dia. yang penting aku ada rasa sama dia . itu. aja.

5 comments:

harunouciha said...

huaaaaaaaaaa,,,kmu kenapa hari2mu kmaren begitu sedihnyaaa? bener2 bikin aku sangat sedih dan prihatin.bahkan ampek cinta bertepuk sebelah tangan.pastinya kmu sedih banget jika seseorang yg kmu cintai ngak cinta padamu?..wahhh ternyata dia sangat perhatian banget padamu y?..pantesan kamu suka dia.dan tentunya pasti dia sangat tampan y?.
tapi yah,,begitulah cinta,semakin dipikirin smakin ngebutmu fly hingga tak sadar kamu sudah terjatuh dilembah cinta,dan sangat sulit untuk terbangun dari lembah itu.seperti aku yg suka pdamu,sulit tuk keluar dari rasa ini.tapi aku sadar,posisiku cuman untuk mjd orang ke3 alyas temen saja hiks

harunouciha said...

hm emang dia sangat baik bagi kamu y.dia slalu ada saat kmu ngebutuhin dia.emang aku pikir cwo yg cocok untukmu adalh cwo seperti itu,paerhatian,baek,dan akan slalu manjain kmu dimanapun kamu berada.kmu itu cwe nya walo kadang kayak laki(karna suka nonton bola),tapi ternyata kamu juga sangat "RAPUH".kalo aku perhatiin slama aku mengenalmu slama ini,kamu sering merasa dicuekin,galau dan radak sensitif hingga kmu sering curhat dan sangat butuh perhatian dimanapun.tapi itulah sifat kamu yg aku sukai,walo aku cuman jadi orang ke3,,tapi bagiku itu udah lebih dari cukup kok.moga dimasa depan kmu bener2 dapat jodoh yg sangat merhatiin kmu dimanapun kmu berada,yg jelas bukan aku.Selamanya aku akan jadi orang ke3 saja.

murid SD said...

@harunouciha kok komennya sedih gitu sih ? gaada orang ketiga dalam hidup aku :) semuanya org penting bagi aku :D hmm.. ga ganteng banget cuma.. dia pinter banget sih

harunouciha said...

ia ! karna aku CEMBURU!,,,Maksudku CEMBURU BANYAK gak DIKIT!,,,hehehe bcanda"(ktawa palsu aslinya sedih)...ia g papa kok.aku emang udah sadar takdir aku orang ke3/cuman sahabat sajja.itu sudah lebih dari cukup kok.moga sukses pacarannya,cantik: )

Gina said...

Ga usah risau kalau cinta bertepuk sebelah tangan.. mending tangan kita buat nepuk cinta yang lain aja.. heheeh..

salam kenal dari Gina.