Saturday, June 23, 2012

Libur Telah tiba!

Haii para pengunjung blog murid SD, pasti udah pada rapotan dong ? ia dong ia dong ?? Walau belum, pasti begitu selesai UKK, pada nyanyi lagunya sherina ' LIBUR TLAH TIBA LIBUR TLAH TIBA, HATI KU GEMBIRA " kayak aku sama temen temen aku hehe ^^ 

Liburan itu emang waktu yang paling menyenangkan kalo udah cape sekolah, dan waktu paling membosankan kalo udah cape libur (?) bener gak ? Nah temen temen pada mau liburan kemana nih ? udah di tentuin ? ke rumah nenek, ? atau sodara ? pasti asik ! Tapi ada juga kan yang liburannya di rumah aja.. ! jalan jalan kadang kadang.. Risa mau ngasih Tempat tempat liburan yang menarik di sekitar jawa barat  ! :D

1. Kawah putih 
Bagus banget , lo ! harus dikunjungi,! Tanah putih, dan pohon pohon nya membuat kita seakan di luar negeri ! dengan suhu 9 derajat yang siap untuk menyambutmu ! bagus juga buat take a photo ! daripada ke tangkuban perahu bagusan ke sini deh bener ! Kawah putih ini letaknya di ciwidey, pada tau kan ? ga usah dijelasin lagi ya nanti juga ketemu hehe

 
2.Trans Studio bandung !
Ingin naik wahana wahana extrem ? Di sinilah tempat nya !Gak perlu jauh jauh ke dufan kok di sini aja udah asik, gak panas lagi ! Ada wahana wahana ekstrem yang menarik perhatian aku aku udah coba kok! pertama kalian harus coba giant swing, bakal diayunin kalian ampe atep sama ayunan raksasa ! kedua coba rumah raksasa, kalian bakal dijatuhin dari menara, mirip histeria tapi kalian nanti dimarahin lo sama raksasa di atas ! ketiga, coba Jelajah, kayak niagara, cuma kalian dibawa berpetualang dulu! keempat roller coaster aku ga berani hehe ^^ yang jelas ini roller coaster tercepat di Indonesia ! Pokoknya jangan lewatkan 4 wahana itu, karena yang paling asik ! Ada dunia lain kalian bisa liat tempat2 angker di kota bandung !sisanya sih kalian liat aja sendiri ! Tempat ini ada di bandung super mall ^^

3. Snow bay 
Butuh hiburan yang berhubungan dengan air ? Ini paling asik ! coba in waterboom waterboom menantang di sini ! tempatnya juga besar , dan banyaak banget waterboom yang asik asik ! udah pada tau kan? ini di ancol kok

 Perosotannya asik banget,bakal di jatuhin 90 derajat dulu sebelumnya.. !

4.Pantai pangandaran

Mungkin ini jawa barat udah pertengahan ya.. agak jauh sih.. di pangandaran.. Emang pantai nya sih udah kotor, tapi kalian nanti coba deh naik perahu ! liat liat apa aja di sana ! asik banget pas naik perahu ! Jangan lupa kalian ke Pasir putih, di situ pasir nya putih dan asik banget ! selain itu kalo kalian telusuri terus pasir putih itu, nanti ada hutan , di hutan itu banyak gua, asik banget kayak berpetualang di dalam hutan ! bener2 seratus persen hutan, bukan kebun binatang, jadi daripada ke kebun binatang bandung sih asikan ke sini udah plus plus! :D

 Pasir putih nya....
 
5.Dago Pakar
Mungkin ini bukan untuk liburan keluarga kali ya ? Lebih cocok untuk liburan bareng temen temen ! soalnya yang asik di sini itu Uji nyali ke goa jepang dan goa belanda ! Itu yang paling asik ! terus tempatnya cocok buat curhat curhat an soal perpisahan gitu.. ^^

6. Puri tirta kencana
Ayo ada rumah sewaan kok per hari ! kalo yang mau liburan ke bandung, sewa rumah di perumahan ini aja ! nanti sekalian ketemu ama murid SD terus main deh ! ?  Bener lo murid SD serius, perumahan ini ada di Ahmad yani, sebelah bank mandiri ? #lupakan cuma bercanda kok


Yaudah semoga bisa menikmati liburan yang panjang ini yaaa !  Cuma segitu yang murid SD ingat paling seru, tapi kalo ada lagi murid SD kasih tau lagi kok !

Salam hangat,
murid SD

1 comment:

harunouciha said...

wow thanks atas infonya^^...tapi!,,LIBUR TELAH TIBA" bukannya lagunya tasya?...Kawah putih end Dago Pakar kayaknya anker tuh?..oh ternyata ada rumah sewaan diperumahanmu toh?..tapi,,,nggak dulu ah,terlalu cepet untuk menemuimu sekarang ini.bertemu denganmu adalah impian terbesarku.jadi,,,untuk mewujudkan impian yg besar juga butuh waktu dan pengorbanan yg besar pula kan?.. hehehe.tapi keknya perumahanmu,maaf,,mnurutku agak sempit kalo aku baca2 dari internet.